Mau Belajar Membuat Web Berikut Penyedia Domin Gratisan


Hobi Internet. Kemajuan jaman sudah berubah hampir semua kalangan bisa mengakses internet dari mana aja dan kapan aja, mulai yang besifat positif bahkan negatif. Pemerintah juga berupaya untuk memerangi situs-situs yang bersifat negatif seperti situs-situs dewasa.

Jika kamu ingin belajar membuat web berikut pilihan domin yang menyediakan layaran gratis untuk membuat web dengan mudah
  1. www . . . .TK
    Untuk mendaftar domain gratisan dengan ekstensi domain .TK kamu bisa mengunjungi situs www.dot.tk/id/index.html. Ini merupakan ekstensi domain gratis yang banyak orang pergunakan. Prosesnya sama nanti kamu memasukan nama domain yang akan kalian pilih, jika tersedia maka kamu akan menentukan masa aktif domain yaitu 12 bulan. Tapi tenang saja nanti kamu bisa memperpanjang kok masa aktif domain seminggu sebelum domain habis dan itu gratis.
  2. www . . . .ML
    Untuk mendapatkan domain gratis dari penyedia layanan ini kamu bisa mengunjungi www.point.ml. Kurang lebih sama dengan nomor satu diatas.
  3. www . . . .GA
    Kamu bisa mengunjungi situsnya di www.my.ga. Ekstensi GA menunjukan negaranya yaitu Gabon, tetapi kamu tetap bisa memakainya kok.
  4. www . . . .CO.VU
    Dapatkan domain gratis di www.codotvu.com dengan ekstensi.co.vu merupakan salah satu penyedia domain gratis dengan ekstensi .co.vu, contoh dari domain ini adalah inidomain.co.vu.
  5. www . . . .CO.NR
    Kunjungi www.freedomain.co.nr, ekstensi domain .co.nr dan sekali lagi gratis.
  6. www . . . .CF
    Kamu bisa mendaftarnya di www.dot.cf, Nama ekstensi CF merupakan kode negara Central African Republic namun tetap kamu dapat menggunakannya dengan gratis.
  7. www . . . .CZ.CC
    Kamu dapat mengunjungi http://cz.cc dan dapat mendaftarkan domain gratis.
Itulah beberapa Situs Penyedia Domain Gratis yang bisa kamu pilih salah satunya, yang pasti kamu harus cek ketersediaan domain ya? tidak semua nama domain yang kamu masukan akan tersedia mengingat user lain yang menggunakan domain tersebut juga ada jadi ada baiknya sediakan beberapa alternatif nama domain lain.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha