Mau tau Gitar Termahal di Dunia dengan harga USD 2,7 milion


Hobi Music. Mau tau ni gitar termahal dunia yuk kita simak. Gitar termahal di Dunia ini bernama Reach out to Asia Fender Stratocaster, dimana gitar ini dijual untuk membantu korban bencana Tsunami yang pernah melanda beberapa negara dan menewaskan banyak korban jiwa. Di lelang di Qatar tahun 2005, gitar ini terjual dengan harga USD 2,7 milion, atau sekitar Rp. 35.005.500.000. Gitar ini tercatat sebagai gitar termahal di dunia, bahkan dari beberapa blog yang memposting “10 gitar termalah di dunia” yang isinya kurang lebih sama.

Inilah Top Nomor 1 Gitar Termahal Dunia
Gitar ini mendapat tanda tangan dari beberapa musisi dunia seperti: Mick Jagger , Keith Richards , Eric Clapton , Brian May , Jimmy Page, David Gilmour , Jeff Beck , Pete Townsend , Mark Knopfler , Ray Davis , Liam Gallagher , Ronnie Wood , Tony Iommi , Angus dan Malcolm Young, Paul McCartney , Sting , Ritchie Blackmore , Def Leppard dan Bryan Adams.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha