Peluang Usaha Bisnis Penginapan Bakal Melambung Tinggi

Breaking News. Peluang Usaha Bisnis Persewaan Villa, Bungalow, Penginapan sampai Hotel harga bakal Melambung Tinggi hingga empat kali lipat dari harga normal menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2015.


Meskipun harga tersebut melambung, namun tidak menyurutkan niat pemesan yang sebagian besar berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), untuk menghabiskan libur panjang Natal dan Tahun Baru di kawasan tersebut.

Sejumlah pengelola vila di kawasan Puncak dan Cipanas mengungkapkan, sejak satu pekan terakhir, jumlah pemesanan mulai meningkat untuk Natal dan Tahun Baru, meskipun harga yang ditawarkan naik hingga empat kali lipat.

"Saat ini dari 14 vila yang kami kelola, delapan vila di antaranya telah tersewa untuk dua hari pada Natal dan tiga hari menjelang tahun baru. Setiap Natal dan tahun baru harga naik hingga empat  kali lipat dari harga sewa biasa," kata Dedi Bonot, seorang pengelola vila di Kecamatan Pacet.

Dia menuturkan, untuk harga sewa biasa, pihaknya mematok harga Rp 250 ribu hingga Rp 1 juta per malam tergantung jumlah kamar. Namun menjelang Natal dan tahun baru kali ini, harga sewa naik dari Rp1 juta hingga Rp 4 juta per malam.

"Untuk satu kamar, ruang tamu plus dapur kami tawarkan Rp 1 juta permalam, untuk dua sampai tiga kamar dengan fasilitas lengkap kami tawarkan Rp 4 juta per malam. Kami perkirakan menjelang Natal dan tahun baru akan penuh," katanya.

Hal yang sama dikemukakan Ali Sodikin, pengelola puluhan vila di kawasan Puncak. Sejak satu bulan terakhir, pihaknya telah menerima pesanan untuk malam Natal dan tahun baru. Calon penyewa sebagian besar pelanggan lama dari Jakarta.

"Harga yang kami tawarkan tidak terlalu tinggi karena pelanggan lama yang akan menyewa. Harapan kami sama seperti tahun-tahun sebelumnya semua vila dapat terisi penuh," katanya.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha