MT-10 Resmi di Luncurkan Yamaha Tahun ini


Hobi Otomotif. Pabrikan Yamaha telah mengembangkan sebuah motor all-new yang memiliki potensi untuk menantang para kompetitor pada kelas naked bike. Berserian MT-10 siap memenuhi harapan pengguna untuk dapat berkendara  dimana saja, kapan saja dan tetap memiliki kecepatan," ujar pihak Perusahaan seperti dilansir pada dari Visordown.

Motor ini akhirnya diluncurkan untuk melengkapi keluarga dari MT Series pada gelaran Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) di Milan. Motor ini dilengkapi dengan mesin empat silinder cross-plane dari R1.

Motor ini telah disetel untuk torsi yang lebih rendah pada kelas mid-range. "Setelah mengeluarkan beberapa model inovatif dan sukses di pasar Eropa,

Sistem elektronik MT-10 telah dilengkapi kontrol traksi switchable tiga tingkat, free ridding mode, sebuah assist dan slipper clutch serta cruise control. Sementara suspensi motor akan berasal dari seri YZF.

Sedangkan untuk bagian rem, MT-10 akan menggunakan empat pot radial-mount kaliper ukuran 320mm pada disc depan serta sistem ABS. Motor ini akan menggunakan mesin 1000cc milik YZF-R1 dan memiliki wellbase 1400mm yang memungkinkan untuk performa yang lebih lincah dan ringan. Tidak hanya itu, bagian depan motor juga di desain sedemikian rupa untuk  memberikan kesan lebih dominan dan menarik perhatian.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha