Heboh Fenomena Munculnya 2 Matahari di Amerika

Breaking News. Fenomena misterius kali ini terjadi di langit Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Seorang netizen bernama Melissa Huffman menangkap sebuah penampakan yang sangat aneh di sore hari, sebuah penampakan 2 matahari di langit yang sangat misterius. Awalnya bola misterius ini disangka bulan, namun Melissa Huffman menunjukkan kalau bulan ada di posisi yang lain di langit.

Melissa mengaku saat itu ia berada di atas bendungan Sanibel, Amerika dan melihat penanpakan misterius. Ada banyak spekulasi mengenai penampakan ini. Ada yang mengatakan kalau ini adalah tanda tanda akhir zaman atau tanda tanda kiamat.

“Yang jelas itu bukan Saturnus atau Venus, dan yang pasti bukan efek lens flare pada kamera.”

Namun spekulasi ini dibantah oleh beberapa netizen yang mengatakan kalau ini adalah fenomena biasa, sama seperti penampakan kota diatas langit yang merupakan refleksi dan membuat fatamorgana diatas langit.

“Itu hanyalah refleksi dari Matahari di atmosfer atas. Hampir seperti fatamorgana. Hal ini sangat tidak umum tetapi ada banyak bukti video seperti itu. lihat videonya disini https://youtu.be/TjZBzXJK7Fs

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha