Strategi Penjualan warung ini Simple tapi Menarik Perhatian

Peluang Usaha. Makin banyaknya persaingan usaha membuat para pengusaha membangun dan mencari strategi untuk meramaikan usahanya seperti halnya salah satu warung di Taiwan punya keunikan tersendiri. Selain karena sajian makanannya yang enak, ternyata pemilik yang menjaga warung tersebut juga berparas cantik yang menarik hati para pelanggannya.

Sang pemilik warung adalah wanita cantik bernama Huang yang mengunggah video promosi warung makanannya di YouTube. Alhasil, warungnya dibanjiri pengunjung dan sebagian dari mereka meminta foto selfie.

Warung dumpling atau semacam dim sum di Pingtung, Taiwan ini pun selalu ramai. Bukan saja lantaran rasanya yang enak, tapi juga pemiliknya yang seorang wanita cantik. Laporan media lokal Taiwan menyebutkan kecantikan pemilik warung dumpling itu terekam pertama kalinya saat muncul video promosi di YouTube.


Dalam video tersebut, bos warung cantik itu terlihat bermain 'batu, kertas, gunting' dengan seorang pelanggan muda. Menurut harian Hong Kong Apple Daily, Huang akan memberikan semangkuk sup gratis bagi siapa saja yang bisa mengalahkannya dalam permainan tersebut.

Sejak video itu diunggah di Youtube, si cantik Huang kebanjiran permintaan foto selfie dari para pelanggan warungnya. Dengan ramah dan senang hati, Huang pun memenuhi permintaan para pelanggannya. Namun, ada hal yang mengganggu Huang sejak video itu beredar luas. Dia mengatakan banyak netizen yang menganggap dirinya 'tidak menjual dumpling tapi hanya menjual tampang'.

Dari akun Facebook Huang, netizen juga mendapati beberapa foto seksinya, terlebih ketika mengenakan kostum cosplay. Namun, tidak semua netizen menghujat Huang. Banyak juga yang mengatakan Huang tidak memanfaatkan kecantikan untuk mempromosikan warungnya, karena dumplingnya sendiri memang sudah enak sejak dulu.

Huang sendiri mengatakan ia melakukan itu demi bisnis, dia berharap orang melihat sajian warungnya, bukan penampilan dan kecantikannya.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha