Rahasia dapur Pacu Lykan Hyper Sport


Hobi Otomotif. Dunia otomotif memang banyak diminati banyak orang banyak produsen-produsen menggabungkan dengan dunia teknologi. Hal ini menarik perhatian negara Arab Saudi, yang terus mengembangkan dan mencipta inovas-inovasi baru.

Salah satunya adalah dalam industri otomotif. Belum lama ini sebuah perusahaan otomotif Arab Saudi bernama W Motors meluncurkan Super Car di Qatar. Supercar yang dinamakan Lykan Hyper Sport. Gilanya, mobil balap supercar ini dirancang amat mewah, amat detail, dan amat futuristik.


Supercar ini juga pernah tampil dalam film Fast & Furious 7 diklaim sebagai mobil termewah dan termahal Asia. Lykan Hypersport. Setelah kemunculannya Fast & Furious 7 akhir pekan lalu, Nama hypercar yang juga merupakan produk lain dari lykan supersport buatan Arab makin meroket.


Spesifikasi Lykan Hyper Sport Pada bagian mesin, Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport twin-turbocharged, yang memiliki tenaga 740 BHP dan torsi 737 lb ft. Mesin massif ini disuplai dari spesialis tuner Porsche asal Jerman, RUF. Dengan mesin tersebut, mobil mampu mencatat akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 2,8 detik, dengan kecepatan tertinggi mencapai 394 kilometer per jam. Kecepatan tersebut mampu mencatatkan nama Mobil Sport W Motors Lykan Hypersport sebagai salah satu mobil sport tercepat yang legal di jalanan.

Selain mewah, mobil super yang diberi banderol harga US$ 3,4 juta ini hanya dibuat sebanyak 7 unit saja. Salah satu keistimwaan mobil ini adalah ia mempunyai paparan lampu 3D yang bentuknya dirancang mirip berlian. Mobil ini adalah buah pemikiran Ralph R. Debbas dan Sari El Khalil di Beirut, dan kini mereka mengoperasikan roda bisnisnya di Dubai.

Sumber: Celebrity Riches, Gizmag, GT Spirit

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha