Meriahkan Pesta Musik Pantai di penghujung Tahun

Hobi Musik. Wahh.. ini doa event akbar yang dipersiapkan oleh Jakarta Music Festival (JMF) 2015 pada penghujung tahun 2015. Mengusung tema "Pesta Musik Pantai", event ini hadir dengan berbagai genre musik seperti rock, jazz, pop, dangdut hingga reggae yang dihadiri oleh para musisi terbaik Indonesia.

Pesta Musik Pantai

Pesta musik terdahsyat ini akan dimeriahkan oleh para musisi terbaik seperti, Rio Febrian, Petra Sihombing, JKT48, Sammy Simorangkir, Mike Mohede, Yura Yunita, Peron Satoe, Endank Soekamti, Nidji, Steven Jam, D'Masif, Saskia Gotic, Siti Badriah, Elvi Sukaesih, Andra & The Backbone dan masih banyak yang lainnya.

JMF 2015 ini akan diselenggarakan pada 29 Oktober hingga 1 November di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol. Rencananya acara ini akan dimulai pukul 19.00 WIB hingga selesai. Untuk menjadi bagian dari event besar ini tidak diperlukan tiket khusus/ tambahan untuk menikmati JMF 2015.

Selain menikmati pagelaran musik yang meriah dan keindahan Ancol Beach City, Anda juga bisa mengikuti lomba posting foto di Instagram menggunakan hastag #jmf2015. Anda berkesempatan untuk merebut hadiah harian berupa Polaroid Cube Camera dan hadiah utama 1 unit iPhone.

So, segera pastikan jadwal JMF2015 sudah ada dalam agendamu ya. Nikmati keseruan pesta pantai terdahsyat yang pernah ada di penghujung tahun 2015. Pesta bernuansa pantai dengan kemeriahan ragam musik Indonesia, cuma ada di JMF 2015. Untuk informasi lebih lengkap tentang event musik akbar ini bisa mengunjungi www.jmf2015.com.

sumber: merdeka

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha