Icon Aircraft siap gantikan posisi Super Car dari ratting teratas

Breaking News.  Icon Aircraft hampir mirip dengan artekel saya sebelumnya yang menulis tentang Mobil yang bisa Terbang hal ini membuat para pabrikan-pabrikan lain untuk berlomba dalam melakukan riset, setelah penantian hampir satu dekade, Icon Aircraft akhirnya memulai debut penjualan pesawat konsumer pertamanya, A5.


A5 juga menjadi yang pertama dan satu-satunya pesawat yang bisa dimiliki sipil yang lolos uji ketahanan putaran oleh lembaga regulator penerbangan sipil di Amerika Serikat atau FAA. Teknologi yang digunakan telah disetujui oleh NASA pada tahun 1980. Tetapi tidak ada perusahaan penerbangan yang memenuhi standar FAA seperti A5.

Bagian penting lain dari teknologi yang membuat pesawat ini lebih aman dan lebih mudah untuk dikemudikan adalah pengukur Angle of Attack yang akan memberitahu Anda jika pesawat kehilangan daya angkat. Instrumen ini adalah yang pertama dari jenisnya untuk industri penerbangan.

Pabrik pesawat di Vacaville, California itu telah menghabiskan dana US$ 100 juta (Rp 1,5 triliun) untuk membangun pesawat yang khusus dipasarkan untuk masyarakat umum.

Icon telah mengantungi pendapatan US$ 400 juta (Rp5,8 triliun) dari pemesanan 1.500 unit A5. Saat ini Icon tengah mempercepat produksinya demi memenuhi pesanan tersebut untuk tiga tahun ke depan.

Nah, tentunya ini jadi mainan baru super mahal buat para miliarder dunia yang bosan dengan supercar.


Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha