Rahasia di balik Kamera Sony A7S II

Hobi Fotografi. Hallo temen-temen pecinta fotografi, mungkin pernah mencoba kamera Sony A7S, full frame mirrorless shooter dari Sony yang telah dirilis tahun lalu. Kabar teranyar, Sony kembali mengungkapkan sekuel Sony A7S II dengan kinerja kamera dan fitur lebih baik dari pendahulunya. Sony A7S mampu merekam video di malam hari.

Dari sisi bodi magnesium-alloy, Sony A7S II agak mirip dengan pendahulunya, termasuk dengan 12,2 megapiksel sensor full-frame dan prosesor Bionz X. Namun, Sony A7S II hadir membanggakan dengan 5-axis image stabilization yang mirip dengan A7 II. Hal ini dapat memberikan shutter jauh lebih baik, bahkan ketika tangan Anda sedikit goyang pada saat melakukan shooter.

Sony A7S II

Apa yang membuat Sony A7S II begitu istimewa? dimasukkannya teknologi rekaman video 4K internal, serta trio pengaturan profil foto baru. Sehingga kamera ini memiliki kemampuan merekam video pada malam hari dengan lebih baik.

Pegangan pada kamera juga telah didesain ulang, di samping tombol shutter, dan pandangan pengguna dapat menikmati viewfinder elektronik OLED baru dengan 0.78x perbesaran.

Sony membanderol produk barunya ini sebesar USD3.000 atau sekitar Rp 42,7 juta dan kemungkinan Sony A7S II akan hadir pada Oktober. Mau coba? Penasaran khan

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha