Lumba-lumba langka ditemukan Jumlahnya hanya ada 3 Ekor


Seperti dilansir Mirror, Jumat (17/4/2015), menurut petugas penangkaran biota laut tersebut, lumba-lumba itu termasuk dalam mamalia langka, yang dijuluki lumba-lumba albino. Ketika ditemukan oleh nelayan setempat, lumba-lumba itu memiliki kulit berwarna putih. Kemudian, saat pihak penangkaran biota laut membelinya, lumba-lumba itu dapat berubah warna menjadi pink.

Menurut para ahli hewan laut di Jepang, mamalia albino memang terlahir tidak mempunyai zat melanin di tubuhnya. Melanin merupakan suatu zat yang memberikan warna kulit pada hewan. Para ahli hewan laut di Jepang mengatakan, lumba-lumba albino merupakan mamalia yang sangat langka di dunia.

Lumba-lumba berwarna pink itu menjadi satu-satunya lumba-lumba yang dapat merubah warna kulitnya di pusat penangkaran biota laut Jepang.

Sejak kedatangan lumba-lumba tersebut, pusat penangkaran biota laut itu jadi ramai didatangi wisatawan. Para pengunjung yang menonton pertunjukan lumba-lumba di sana meyakini bahwa mamalia albino itu merasa malu disaksikan banyak pengunjung, sehingga lumba-lumba itu berubah warna jadi pink.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha