LiveText app Pengganti Aplikasi Yahoo Messenger

Hobi Internet. Secara resmi akhirnya Yahoo meluncurkan aplikasi LiveText yang menggabungkan video bisu dengan teks. Sebelumnya, raksasa internet yang dipimpin oleh CEO cantik Marissa Mayer ini telah menghapus aplikasi Yahoo Messenger dari iTunes App Store sejak kurang lebih dua bulan lalu. Kini tampaknya LiveText adalah kandidat kuat untuk menggantikannya.

LiveText app

LiveText app ini sama sekali berbeda jika dibandingkan dengan Yahoo Messenger. Aplikasi ini menggabungkan video bisu dengan teks, sehingga mampu memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengguna. Kenapa harus video bisu? Karena ide dibalik aplikasi LiveText adalah chatting dengan teks biasa, tetapi dapat melihat satu sama lain. Ini agak berbeda dengan video chat.

“Munculnya smartphone memimpin pergeseran ke arah kenyamanan dan kecepatan. Kami sudah berkomunikasi terutama dengan suara kita untuk menggunakan jari-jari kita ke teks pada layar.”

“Tapi di suatu tempat, di sepanjang jalan kita kehilangan aliran alami percakapan. Solusi kami adalah untuk kembali ke dasar-dasar, dengan menempatkan kata-kata dan reaksi real-time teman Anda di tengah-tengah interaksi Anda. Kami telah menghapus audio dari percakapan, seperti itu adalah kenyamanan yang jarang ada di dunia yang serba cepat saat ini,” deskripsi aplikasi LiveText.

Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi LiveText ini? Pengguna dapat memulai percakapan atau chatting teks dan video dengan pengguna LiveText lainnya. Video tanpa audio ini secara otomatis dimulai sejak sesi chat dimulai, sehingga kita bisa melihat reaksi atau ekspresi lawan chat di LiveText secara real-time, unik bukan?

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha