Waspada Ada Konten Dewasa Di Xbox One

Hobi Teknologi. Xbox One mendapat pujian dari beberapa penggunanya karena mampu menghadirkan konsol game all-in-one. Bukan hanya untuk keperluan gaming, tapi konsol buatan Microsoft itu juga memberikan perangkat hiburan untuk keluarga. Namun, sebuah kabar beredar bahwa pengguna menemukan cara untuk menonton video porno pada konsol tersebut.

Dikutip dari situs Fox News, perusahaan hiburan dewasa, SugarDVD, memberikan film dewasa streaming yang bisa dicari melalui situs Xbox One. Bahkan, Xbox kabarnya juga memberikan akses tak terbatas ke ratusan judul dan meminta biaya per bulan untuk berlangganan.

Xbox One

Sebelumnya, SugarDVD juga pernah hadir untuk konsol PS3 dan Wii. Kabarnya, perusahaan itu memang melirik konsol game yang sedang unggul saat ini untuk menyebarkan konten dewasa tersebut.

Hal ini jelas mengkhawatirkan banyak pengguna, terutama jika konten dewasa itu dilihat oleh pengguna anak-anak. Namun, pihak Xbox menjelaskan, sudah ada pengaturan Xbox One Privacy and Security untuk membatasi pengakses konten tersebut. Jika sudah di-setting, pengaturan itu akan langsung memblokir situs jika tidak disetujui.

Setelah meluncur lebih dari seminggu, berbagai masalah sepertinya mulai menghinggap Xbox One. Sebelumnya, Xbox juga dilaporkan mengalami gangguan pada drive disk Blu-Ray. Akan tetapi, sebagai langkah pertanggungjawaban, Microsoft bersedia mengganti konsol game yang mengalami gangguan tersebut dan memberikan game secara gratis.

Kekhawatiran itu masih berlanjut hingga saat ini. Masalahnya, Microsoft belum mengklarifikasi apakah ada kerja sama di balik konten tersebut atau SugarDvD berhasil membuat akses tersebut. Saat ini, situs news.com.au juga masih menunggu jawaban dari Microsoft terkait hal itu.

Sumber: xbox.com

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha