Tempat Wisata Pamukkale Salah Satu Keajaiban Alam


Hobi Adventure. Indahnya melihat suasana yang ada di gambar. Tempat ini salah satu keajaiban alam yang terletak 20 kilometer dari kota Denizli di wilayah Aegea Turki, Pamukkale adalah salah satu tempat yang paling menarik di dunia, terkenal adil tidak hanya untuk keindahan memikat dari formasi geologi yang unik, tetapi juga untuk tetap historisnya. Kalsium perairan yang kaya oksida mengalir menuruni lereng selatan Caldag terletak di utara reruntuhan telah, selama ribuan tahun, membangun deposito travertine putih di dataran tinggi sehingga sepenuhnya membenarkan kedua nama kuno situs Hierapolis (Kota Suci) dan yang modern yang salah Pamukkale (Cotton Castle).

Kuno Hierapolis tampaknya telah didirikan oleh Raja Eumenes II dari Pergamon dan namanya berasal dari Hiera, istri Raja Telephos, pendiri legendaris Pergamon. Kota ini menjadi subjek ke Roma pada 133 SM. Dalam 17 SM. pada masa pemerintahan Tiberius itu mengalami gempa berat yang substansial menghancurkan kota, membutuhkan itu dibangun kembali. Penggalian awal di Hierapolis yang dilakukan oleh tim Jerman menjelang akhir abad lalu. Sejak tahun 1957, penggalian dan restorasi pekerjaan telah berlangsung di bawah arahan grup Italia arkeolog dari University of Lecce disponsori oleh Fiat.

Kota kuno ini membentang di kedua sisi jalan bertiang panjang disebut Plateia. Mengukur 13 meter dengan lebar, jalan ini berlari utara dan selatan dari gerbang selatan ke Arch Domitianus di utara. Hal ini membuka dengan blok besar batu kapur. Struktur pertama bertemu pada mencapai dataran tinggi adalah pemandian kota, yang berada dalam kondisi sangat baik pelestarian. Mandi Romawi dan dari abad ke-2 Masehi. Di bagian timur mandi adalah palaestra mengukur 36,13 oleh 52,25 meter. Segera ke utara dan selatan dari palaestra adalah dua kamar besar yang disediakan untuk kaisar dan penggunaan seremonial. Sebuah aula besar membentang panjang sisi barat palaestra dan ini adalah gimnasium digunakan oleh atlet. Salon ini menyebabkan ke Frigidarium dari mana yang melanjutkan ke kamar barel-berkubah dari caldarium tersebut. Sebuah ruang kecil yang berdekatan dengan balai besar sekarang berfungsi sebagai museum yang bekerja ditemukan dalam penggalian Hierapolis yang dipajang. Sejak Hierapolis adalah terutama sebuah kota resor mewah itu kaya dihiasi dengan patung-patung megah menunjukkan pengaruh sekolah Aphrodisias dan layak dikunjungi.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha