Persiapan Pameran Otomotif terbesar di Indonesia

Hobi Otomotif. Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tinggal menghitung hari dalam pelaksanaannya. Event otomotif tahunan yang diselenggarakan oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) ini, menggunakan nama dan lokasi baru setelah pada tahun lalu digelar di JIExpo Kemayoran.

GIIAS yang nantinya berlangsung selama 11 hari mulai dari tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015, mengambil lokasi baru di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang. Tak kurang, sebanyak 34 merek kendaraan yang terdiri dari 23 merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial.

Gaikindo Indonesia International Auto Show

Mengusung tema 'Smart Mobility for The Future', pameran ini ingin memperlihatkan cara GAIKINDO untuk mendukung cara cerdas berkendara dengan memanfaatkan teknologi dan sistem yang ada di jalan raya. Pameran ini juga siap menghadirkan berbagai model kendaraan berteknologi tinggi dengan fitur cerdas yang mendukung keselamatan berkendara.

"Perjalanan panjang pameran GAIKINDO juga mendapatkan dukungan penuh dari organisasi internasional yang membawahi industri otomotif dunia yaitu OICA di setiap tahun genap pelaksanaannya," ungkap Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015.

Johnny juga menambahkan di bawah naungan OICA, GIIAS menjadi salah satu pameran otomotif dunia berkelas internasional seperti NAIAS - Detroit Auto Show, IAA - Frankfurt Auto Show, Geneva Motor Show, Auto China Beijing, Tokyo Motor Show dan beberapa pameran lainnya.

Tak hanya itu, di GIIAS nanti akan ada acara hiburan atraktif, inovatif dan edukatif yang akan menjadi salah satu daya tarik pengunjung untuk melihat pameran yang diharapkan mendatangkan sekitar 380 ribu pengunjung. Nantinya, pameran ini tak hanya ditujukan bagi penggemar otomotif saja tapi menjadi ajang rekreasi untuk keluarga.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha