Mantapnya dibalik MotoGP Indianapolis

Hobi MotoGP. Keseruan gelaran balap MotoGP Indianapolis memang telah usai. Nama-nama pebalap seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi masih diperbincangkan hingga kini. Hal tersebut tak terlepas dari aksi keduanya. Marquez yang berhasil mengambil alih posisi Jorge Lorenzo jelang 4 lap akhir balapan.

Sedangkan secara mengejutkan, 'The Doctor' yang memulai balapan dari posisi 8 berhasil merebut posisi 3 dari Dani Pedrosa jelang akhir balapan. Padahal di atas kertas Rossi tak diunggulkan di trek sepanjang 4,2 kilometer dengan dominasi lintasan lurus tersebut.

MotoGP

Konsisten menapaki podium sejak MotoGP Qatar, membuat Rossi yakin akan dominasinya tahun ini. Target untuk menjadi juara dunia ke 10 pun terbuka lebar. Walau, rivalnya seperti Lorenzo dan Marquez makin mendekati dalam selisih poin, pebalap 36 tahun kelahiran Italia ini pun tetap optimis.

"Setelah libur musim panas, ada tiga lintasan di mana Marc dan Jorge sangat kuat, yakni Indy, Brno dan Silverstone. Saya suka Misano, entah soal Aragon. Saya juga suka lintasan-lintasan di akhir musim. Jadi rasanya kami selevel karena setiap pekan balap situasinya akan berbeda," ujarnya kepada crash.

Rossi merasa dirinya kuat dengan performa baik di musim 2015 ini. Dan itu semua berkat dukungan manajer baru Silvano Galbusera dan juga tentunya tim mekaniknya di paddock.

"Tahun lalu, saya menjalani paruh kedua musim dengan baik, tapi tahun ini kami lebih kuat, karena motor kami lebih baik. Jadi saya pasti bisa ikut memperebutkan kemenangan," pungkasnya.

Berikut keseruan serta aura persaingan diantara 4 pebalap yang terjadi di Sirkuit Indianapolis akhir pekan silam (10/8/2015).

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha