Intip yuk Lapangan Tenis Asli dalam Laut

Fantasitis pemandangan Stadion Tenis Dalam Laut. Stadion ini berkapasitas 10.000 Penonton Di Dubai, Uni Emirat Arab. Ini mungkin sulit dipercaya, namun di Timur Tengah, apapun bisa terjadi dan diwujudkan dengan kekuatan uang. Apalagi bila kita membicarakan Dubai di Uni Emirat Arab.

Stadion Tenis Dalam Laut

Krzysztof Kotala, arsitektur asal Polandia mempunyai ide ambisius membangun stadion tenis di dalam laut. Namun, bukan saja teknis pembangunan yang rumit, melainkan biayanya juga sangat mahal dan diperkirakan sekitar US$ 1,7-2,5 miliar.

Rencananya, lapangan tenis bawah air tersebut akan memiliki 7 ruang dan dibangun di dekat sebuah bangunan tinggi di Dubai. Di dalamnya dapat memuat hingga 10.000 orang. Ini akan menjadi sebuah bangunan memukau yang menggabungkan teknologi, ekologi, dan olahraga.

Meski sudah dirancang dengan konsep yang matang, namun lapangan tenis bawah air tersebut belum dapat direalisasikan dalam waktu dekat karena terkendala biaya yang sangat besar dan belum mendapatkan investor. Selain itu, secara teknis juga sangat rumit untuk dikerjakan.

Apabila ide ambisius ini berhasil diwujudkan, maka dipastikan bakalan menjadi keajaiban dunia yang terbaru. Lagipula, apa sih yang tidak bisa "dibeli" dengan uang para sheikh di Timur Tengah dengan kekuatan finansial mereka?

Sumber: (Arabian Business, Sport360)

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha