Penelitian Wanita Big Size lebih unggul Memiliki Bayi yang terlahir cerdas

Sebuah hasil penelitian terbaru di Amerika Serikat menghasilkan sebuah kesimpulan menarik. Penelitian ini bertujuan untuk mencari faktor pendorong sehingga ibu hamil bisa melahirkan bayi yang pintar. Hasilnya adalah wanita butuh paha, pinggul dan bokong yang besar untuk "menghasilkan" bayi yang pintar.

Menurut Profesor Will Lassek, ahli epidemiologi kesehatan masyarakat di Pittsburgh University, Pennsylvania, yang memimpin proyek penelitian ini mengatakan bahwa ketiga tempat penampungan lemak tersebut memainkan peran penting dalam mendorong perkembangan otak bayi yang baru lahir melalui menyusui,


"Lemak yang ada dalam 3 area tersebut menjadi depot bagi perkembangan otak bayi," kata Lassek.

"Anda perlu banyak lemak untuk membuat sistem saraf, dan lemak di daerah ini juga diperkaya dengan DHA (docosahexaenoic acid), yang merupakan komponen yang sangat penting dalam otak manusia."

Inilah jawaban misteri mengapa wanita lebih banyak memiliki lemak dalam tubuh yang jumlahnya 30% dari total berat tubuhnya.

Wanita telah menukar otot dengan lemak sehingga kekuatannya hanya sekitar 1/3 dari pria. Sementara tubuh pria terdiri dari hanya 5 sampai 10 persen lemak. Kelebihan lemak pada wanita akan hilang selama menyusui karena dibutuhkan oleh otak bayi mereka.

Wanita Berpayudara Besar
Professor Lassek juga menyatakan bahwa wanita yang secara alami berpayudara besar (bukan payudara implan hasil operasi plastik) lebih berpeluang melahirkan bayi yang cerdas. Wow!

Profesor Lassek menambahkan ibu yang menyusui biasanya kehilangan satu pon lemak (0,5 kilogram) setiap bulannya.

Temuan lain mengatakan wanita yang memiliki paha dan bokong yang besar (tubuh plus size atau curvy) seperti Kim Kardashian dan Jennifer Lopez bisa menghasilkan anak yang cerdas.

Plus Size Woman
Berbahagialah wanita yang bertubuh curvy (besar dan montok berisi) seperti ini, karena lebih berpeluang besar memiliki bayi yang terlahir cerdas

"Pembentukan otak dan lipid ASI (lemak) sebagian besar berasal dari lemak yang tersimpan dalam paha dan bokong ibu," kata David Bainbridge, seorang ahli reproduksi di Cambridge University yang mempelajari bentuk tubuh wanita.

"Wanita dengan paha besar memiliki tingkat lipid yang lebih tinggi. Bahkan ada bukti bahwa ibu dan anak-anak mereka lebih cerdas."

Penelitian ini menindaklanjuti sebuah penelitian yang diterbitkan bulan Juni 2015 lalu yang menemukan mengapa pria lebih tertarik dengan wanita yang memiliki tubuh curvy. Nah, siapa bilang yang bertubuh besar dan berisi tidak menarik?

Sumber: (Daily Mail, Huffington Post)

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha