Futuria Sports & Spa Motorhome Merilis Karavan Super

Futuria Motorhome

Hobi Otomotif. Kali ini datang berita dari inggris sebuah perusahaan mobil di Inggris, Futuria Motorhome, belum lama ini telah menghadirkan mobil Karavan Supernya, Futuria Sports & Spa motorhome. Satu buah Jacuzzi elit di letakkan di atap karavan tersebut. Selain itu, dibuatkan teras sepanjang 36 kaki yang menyambung dengan ruangan yang cukup luas untuk beberapa meja dan sebuag panggangan barbekyu.

Karavan ini tidak seperti mobil karavan biasanya yang hanya memuat tempat tidur hingga perabotan dapur. Namun lebih dari itu, Karavan super ini juga memiliki sebuah garasi mobil. Sebagai tambahan, mobil berbobot 6.5 ton dan memiliki panhang 49 kaki ini memiliki generator elektrik built in. Artinya, anda tidak perlu menghentikan pesta anda ketika anda berjalan di sepanjang jalan raya dengan kecepatan 55 Mph walaupun rentetan lalat dan debu mungkin harus memaksa anda keluar dari Jacuzzi.

Pada lantai bawah, tersedia ruang keluarga beserta kamar tidur yang luas. Dan yang lebih mengasyikkan lagi, adanya garasi untuk mobil sport super kesayangan anda.

Menurut pihak Futuria, untuk memesan karavan super tersebut, konsumen diwajibkan merogoh kocek mereka sebesar 550 ribu poundsterling atau setara dengan 7 milyar rupiah lebih! Mereka menambahkan bahwa mereka hanya akan membuat 100 mobil Futuria. Anda tertarik memesan?

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha