Volkswagen Aqua Hovercraft Concept Desain karya Mahasiswi

Volkswagen Aqua Hovercraft Concept

Hobi Otomotif. Karya ini terbilang sangat spesial karena Zhang adalah seorang wanita. Konsep yang diberikannya disebut dapat menjadi model transportasi yang efektif bagi para pengguna kendaraan di Cina.

Tidak tanggung-tanggung, Zhang menghadirkan sebuah mainan baru yang melenceng dari imajinasi semua orang dengan menciptakan desain antara mobil modern, perahu dan pesawat ruang angkasa yang dinamakan Volkswagen Aqua hovercraft concept.

Pasalnya, kendaraan futuristis tipe amphibi tersebut dapar dibawa ke segala medan, mulai dari salju hingga danau. Zhang menampilkan karya ini dalam acara CDN Car Design Award yang diselenggarakan oleh mantan desainer BMW, Chris Bangle. Karya tersebut mambu menjadi finalis.

Untuk mesin, VW Amphini itu menggunakan motor berbahan bakar sel hidrogen yang dapat mengangkat bagian bawah sehingga mobil seperti melayang di atas tanah. Sedangkan dua motor tambangan lainnya di bagian belakang dibuat untuk mendapatkan daya naik ke atas.

Sebagai mahasiswi desain, Zhang tidak lupa memasukkan konsep uniknya dalam masalah desain interior dan eksterior. Untuk masuk dan keluar mobil diletakkan pintu di bagian belakang.

Sedangkan untuk bagian depan, Zhang sepertinya mengambil model VW-esque lengkap dengan gil dan lampu depan. Keren bukan dari sini Anda bisa belajar jika Anda seorang desainer tak usah susah payah mencari kerja ciptakan hasil karyamu seprti halnya Zhang

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha