Pembalap Ducati Kecewa Meski Time sudah Berjuang Keras

Andrea Iannone

Hobi MotoGP. Pembalap Ducati Kecewa Meski Time sudah Berjuang Keras, Andrea Iannone, tidak mampu mengulang pencapaian Grand Prix (GP) Mugello di GP Katalunya, Minggu 14 Juni 2015 malam WIB. Penurunan pencapaian diakui membuat kecewa Iannone.

Setelah dua pekan lalu mengakhiri GP Mugello di posisi tiga, kini Iannone mengakhiri GP Katalunya di posisi empat, dengan catatan waktu 43 menit 18.133 detik. Meski ‘hanya’ turun satu posisi, pembalap 25 tahun itu tetap tidak puas dengan apa yang sudah diraihnya.

“Saya tidak senang dengan posisi keempat, karena saya percaya kami bisa meraih hasil yang lebih baik dibanding ini,” kata Iannone, seperti diberitakan situs resmi Ducati, Senin (15/6/2015).

Rider asal Italia itu mengungkapkan, membalap di Circuit de Barcelona bukan hal yang mudah. Pasalnya, kondisi yang panas membuat balapan menjadi jauh lebih sulit dibanding balapan sebelumnya.

“Kami berjuang sangat keras. Saya fokus agar bisa membalap dengan baik di dalam kondisi seperti ini. Saya mencoba untuk mendapatkan hasil sebaik mungkin, tanpa membuat kesalahan sedikit pun,” papar pembalap berjuluk Crazy Joe itu.

Meski demikian, Iannone mengaku perubahan posisi di klasemen sementara cukup memberikannya sedikit kebahagiaan dari balapan pekan ini. Ia harap, podium akan kembali berada dalam genggamannya di serie selanjutnya.

GP selanjutnya akan dihelat di TT Circuit Assen, Belanda, Sabtu 27 Juni 2015 malam WIB. Saat ini Iannone bertengger di peringkat tiga klasemen sementara dengan 94 poin. Ia tertinggal 44 poin dari Valentino Rossi yang berada di puncak klasemen.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha