Honda akan Segera Mengejar Yamaha

Marc Marquez

Hobi MotoGP. Marc Marquez sangat kecewa dengan MotoGP seri ketuju meski tercatat bahwa waktu 43 menit 12,663 detik harus menyudahi balapan karena terjatuh saat lap ketiga. Pembalap Repsol Honda itu terjatuh saat bersaing ketat dengan Jorge Lorenzo memperebutkan posisi satu.

Marquez melebar di salah satu tikungan di lap ketiga dan membuatnya harus mengakhiri balapan lebih cepat. Kecelakaan ini menjadi yang ketiga kalinya di sepanjang balapan MotoGP musim 2015, sebelumnya terjadi di seri Argentina dan Italia.

Alhasil, dua pembalap Honda Repsol ini pun menjauhi perolehan angka duo Yamaha Movistar, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Sebagai catatan, saat ini Rossi bertengger di urutan teratas klasemen sementara, sedangkan Lorenzo di urutan kedua. Marquez duduk di posisi kelima dan Pedrosa di urutan 10.

“Sudah jelas bahwa kami menjauhi Lorenzo dan Rossi dalam kecepatan di lintasan. Tetapi, kami tidak dapat melakukan segalanya hanya dalam waktu sehari. Kami tahu, kami memiliki masalah. Namun, perlahan kami berharap dapat mendekat dan meraih angka di balapan berikutnya,” kata Pedrosa, seperti dilansir Crash, Senin (15/6/2015).

“Pada dua atau tiga lap pertama, saya tertinggal beberapa detik. Tetapi perbedaan terbesar terjadi di tengah hingga akhir balapan, di mana kami mempercepat motor seperti yang biasa kami lakukan. Saya harap di balapan berikutnya, kami dapat memperkecil kesenjangan,” tuntas Pedrosa yang juga mengatakan bahwa balapan di Sirkuit Katalunya ini terasa spesial, karena ia naik podium sendiri tanpa sosok Marquez.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha