Skandal Bintang Pemain Manchester United Adnan Januzaj

Adnan Januzaj

Hobi Sepakbola. Kali ini berita skandal dari pemain primadona baru di Inggris. Beginilah jika menjadi bintang idola muda Manchester United asal Belgia, Sebut saja Adnan Januzaj. Pesona pemain berusia 19 tahun ini menjadi incaran para wanita cantik di Inggris.

Skandal dengan para wanita membuat prestasi Adnan Januzaj musim ini menukik drastis sehingga kerap dicadangkan oleh pelatih Louis van Gaal. Ia pernah membuat sensasi karena digosipkan mengencani salah satu penyanyi jebolan ajang X-Factor Inggris, Tulisa.

Adnan Januzaj
Tak hanya Tulisa saja yang pernah di kencani ia malah dituduh pelit oleh Melissa McKenzie saat berkencan dengannya. Sudah cukup? Belum, karena dia juga terlibat skandal memalukan bersama seorang janda beranak 3, Claire McMullan. McMullan membocorkan bahwa Januzaj merupakan seorang yang suka bermain dengan wanita

Claire McMullan
Untuk memenuhi hasrat pemain berbakat ini, ia beberapa kali mengirimkan foto-foto seksinya kepada Januzaj karena sang pemain meminta dan membujuknya serta merayunya secara intens saat mereka tidak bisa bertemu.

Charlotte Springer yang biasanya ramah ini mencak-mencak di Twitter, salah satunya ia mengatakan bahwa Januzaj tidak pantas menjadi pria impiannya. Hemm.. belum lama ini, Januzaj kembali mencetak "prestasi" di luar lapangan karena diberitakan mengencani seorang model glamor nan seksi yang terkenal di Inggris, Charlotte Springer.

Charlotte Springer
Bukannya senang seperti wanita lain yang digosipkan dekat dengan superstar lapangan hijau agar pamornya naik, Springer malahan mencak-mencak di Twitter karena kabar tersebut adalah bohong dan omong kosong.

Ini salah satu tweet bantahan Charlotte Springer mengenai Januzaj di Twitter yang masih sopan. Tweet-tweet lainnya penuh makian kasar karena ia amat kesal dan merasa direndahkan karena dikatakan berkencan dengan "anak kecil"


Menurunnya prestasi Manchester United musim ini ditenggarai akibat ulah para bintangnya di luar lapangan yang kini mirip selebritas, mirip seperti para pemain Bayern Muenchen pada era 1990-an yang menyebabkan klub Jerman tersebut dijuluki FC Hollywood.

Sumber: (Daily Mail, Twitter, Mirrror)

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha