Honda Hadir dengan Mesin Baru


Hobi Otomotif. Bagi Anda penggemar Honda kali ini Honda Motor Company tengah mempersiapkan misi besar untuk memecahkan rekor dunia lho dengan melakukan touring ke 24 negara di Eropa dengan jarak tempuh sekira 13 ribu kilometer. Nahh.. Siapa ni yang mau ikutan

Touring ini bertujuan selain akan mencetak rekor dunia, touring ini untuk menguji mesin 1.6 liter i-DTEC terbaru lebih ungulkah dibandingkan mesin yang lain, seperti dilansir Autoevolution Kamis (28/5/2015) Dua unit mobil Civic Tourer yang telah disiapkan akan memulai perjalanan 1 Juni 2015 dari kota Aalst, Belgia dan kembali pada 25 Juni 2015. Perjalanan akan dilakukan oleh dua karyawan Honda yang akan mengemudi dengan target perjalanan sejauh 595 Km perhari.

"Kami sangat menantikan untuk melakukan perjalanan yang akan kami dokumentasikan ini, sejumlah perencanaan matang sudah kami siapkan untuk dapat mencapai rencana target kembali ke Brussels selama 25 hari perjalanan." jelas Fergal McGarth salah satu pengemudi yang akan melakukan touring.

Perjalanan keliling negara Eropa ini akan menjadi pembuktian Honda terhadap pengembangan mesin 1.6 liter i-DTEC yang diklaim sebagai mesin dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang sangat efisien.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha