Marquez Menangkan Babak Kualifikasi Austin 2015

Marquez Menangkan Babak Kualifikasi Austin 2015

Aneka Hobi MotoGP. Bagi kalian penggemar Marquez tentu sangat lega karena pembalap tim Respol Honda, Marc Maquez, mengaku sangat senang merebut pole position di GP Americas. Pembalap 23 tahun itu menilai raihan tersebut bakal menjadi keuntungan tersendiri untuknya dalam memulai balapan.

Seperti diketahui, Marquez sukses menyudahi sesi kualifikasi yang berlangsung di Circuit of the Americas, Texas, Minggu (12/4/2015) dini hari WIB, dengan catatan waktu terbaik yakni 2 menit 2.135 detik.

“Pada balapan besok (Minggu waktu setempat) merupakan hal yang sangat penting. Saya sangat fokus untuk dapat meraih hasil yang sempurna, dan prestasi ini (pole position) sangat menguntungkan untuk saya,” ujar Marquez, seperti dilaporkan Crash, Minggu (12/4/2015)..

“Sebab, kami semua sadar betul bahwa balapan di sini selalu akan menarik. Bahkan, saya memprediksi jalannya race akan sengit hingga memasuki 10 lap terakhir,” lanjut pembalap berjuluk The Baby Assasin tersebut.

Selain itu, Marquez juga memberikan sanjungannya terhadap tim mekanik Honda. Bahkan, ia menilai sukses dirinya meraih pole position merupakan hasil dari kinerja yang dilakukan oleh para tim mekaniknya itu.

“Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh orang-orang di dalam tim ini, terutama para tim mekanik. Mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa hari ini, dan sangat pantas untuk mendapatkan pujian dari siapa pun, termasuk saya,” tuntasnya.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha