Bisakah Lorenzo Menang dalam Circuit of The Americas (COTA)


Bisakah Lorenzo Menang dalam Circuit of The Americas (COTA)

Aneka Hobi MotoGP. Kali ini tim Hobi Aneka Usaha membeberkan bisakah Lorenzo Menang dalam Circuit of The Americas (COTA). Kabarnya gosip mengatakan Jorge Lorenzo mengalami kondisi yang kurang Fit karena terserang bronkitis. Walaupun harus menenggak antibiotik sebelum memulai sesi kualifikasi, tapi rider asal negeri Matador itu berhasil mengamankan posisi ketiga di belakang Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Juara dunia MotoGP dua kali itu mencatatkan waktu terbaik 2 menit 2,540 detik, hanya terpaut 0,405 detik dari Marquez.

Lorenzo pun mengaku kaget namun sangat puas karena sebelumnya hanya menargetkan lima besar di sesi kualifikasi. Kendati demikian, rider yang juga pernah dua kali menjuarai kelas 250cc ini yakin betul akan menghadapi situasi yang jauh lebih sulit lagi pada balapan nanti. Apalagi, dia belum merasa kesehatannya benar-benar pulih.

"Terus terang saya kaget dengan raihan ini, karena saya hanya menargetkan lima besar. Kondisi saya masih belum fit, bahkan saya masih merasa kedinginan," ungkap Lorenzo mengutip Crash, Minggu (12/4/2015).

"Mari kita lihat bagaimana cuaca dan kondisi saya nanti. Antibotik bekerja dengan baik, tapi saya mesti berada dalam kondisi yang benar-benar sempurna untuk balapan nanti. Marc sepertinya telah menunjukkan kualitas sebenarnya, Andrea juga terlihat menjanjikan. Akan jadi tantangan berat bagi Yamaha untuk menang di COTA,” imbuh pembalap 27 tahun tersebut.

Dalam dua balapan yang dilakoninya di COTA, Lorenzo sendiri baru sekali naik podium. Pembalap yang sudah memperkuat Yamaha sejak 2008 itu itu finis ketiga di musim 2013. Sementara itu, musim lalu Lorenzo hanya bisa finis di urutan 10 setelah sempat melakukan jump start yang menggemparkan MotoGP tersebut.

Hemmm... Semoga menang deh

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha