Valentino Rossi Ururan 4 dalam Babak Kualifikasi Austin 2015



Valentino Rossi Ururan 4 dalam Babak Kualifikasi Austin 2015

Aneka Hobi MotoGP. Valentino Rossi menyatakan posisi start GP Americas 2015 adalah yang terbaik sepanjang kariernya. Padahal, bukan pole position yang dia dapat, melainkan urutan keempat. Pembalap berjuluk The Doctor itu tertinggal 0.438 detik dari Marc Marquez yang menjabat sebagai pole seater. Namun, dia hanya defisit 0.033 detik dari rekan setim, Jorge Lorenzo, yang menghuni posisi tiga.

“Saya pikir dengan putaran yang lebih baik, saya bisa tetap berada di baris depan karena kami dekat dengan Jorge (Lorenzo) dan (Andrea) Dovizioso. Tahun lalu terdapat banyak perbedaan dengan kecepatan Marc (Marquez). Ini adalah sesuatu yang positif,” kata Rossi, seperti dilansir Crash, Minggu (12/4/2015).

“Marquez tetap menjadi yang favorit untuk race. Setelah dia baru saya, kemudian Jorge dan Dovizioso sangat dekat dalam hal ritme balap,” lanjutnya.

Rossi – yang menjadi pemenang dalam GP Qatar meski memulai lomba di posisi delapan – tak pernah finis di zona podium jika balapan di Austin. Menilik pencapaian start keempat di Austin, pembalap Movistar Yamaha itu mengaku dibuat kuat oleh motor M1 sepanjang babak kualifikasi.

“Saya senang karena kami banyak mengembangkan motor pada rem ketimbang tahun lalu. Juga pada seamless gearbox yang banyak membantu kami, juga setting. Ini adalah isu utama. Saya pikir di atas kertas trek di Austin adalah yang paling banyak membuat kami menderita,” jelasnya.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha