Windows 10 preview event

Microsoft hampir semua orang di dunia masih menggunakan Operating System keluaran dari microsoft saat Windows 10 diumumkan kembali pada akhir 2014, konsumen dan kritikus mengamati dengan cermat untuk mengetahui bagaimana Microsoft berencana untuk menebus kesalahan untuk Windows 8. Yang mana dalam Windows 8 tidak adanya bar Start dan memperkenalkan ubin Metro lay out yang membuat navigasi pada komputer desktop atau non -touchscreen dekat mustahil laptop. Keputusan desain aneh begitu polarisasi bahwa banyak pengguna Windows beralih pada iMac dan MacBook Apple atau tinggal di Windows 7 hanya untuk menghindari Windows 8 sama sekali.

Jadi fakta bahwa Windows 10 akan membalikkan hal-hal ini membawa kembali bar Start dan memungkinkan pengguna untuk memutuskan apa jenis navigasi menu yang mereka gunakan digembar-gemborkan sebagai keputusan yang fantastis di pihak Microsoft. Masalah dengan hal ini adalah bahwa sementara semua orang berbicara atas fitur Windows 10 yang baru, masih ada jutaan orang terjebak pada Windows 8, tidak dapat mengakses penggantinya tanpa harus membayar untuk itu.

Namun Microsoft akan memperbaiki itu, karena sekarang mengumumkan rencana untuk menawarkan Windows 10 upgrade gratis.

Terry Myerson, Executive Vice President Microsoft Sistem Operasi, mengumumkan rencana di atas panggung pada acara Windows 10 preview event. Myerson menjelaskan bahwa untuk tahun pertama setelah peluncuran Windows 10, mereka yang menggunakan Windows 7, Windows 8.1, atau Windows Phone 8.1 akan dapat meng-upgrade ke sistem operasi terbaru mereka secara gratis. Selain persyaratan perangkat keras (yang akan memberitahu Anda jika perangkat Anda dapat menjalankan sistem operasi atau tidak) yang belum diumumkan, ada tidak muncul untuk menjadi pamrih.

Myerson juga mengatakan bahwa kebijakan tersebut merupakan bagian dari mereka yang baru 'Windows sebagai layanan' sikap. Akibatnya, perangkat (termasuk yang upgrade ke Windows 10 gratis) akan konsisten diperbarui selama "didukung seumur hidup untuk perangkat."

Sementara ini jelas merupakan upaya untuk bump up nomor Windows 10-an awal, dan menghindari tingkat adopsi kepalang bahwa Windows 8 menderita, tidak bijaksana untuk mengubah hidung kita di itu. Tidak hanya membuat kita sebuah sistem operasi bebas, tetapi karena ini memungkinkan pengembang untuk "menargetkan setiap Windows device tunggal" kita bisa sangat baik memiliki lebih banyak game.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha