Lamborghini ULTAH ke 50 Perkenalkan Supercar Veneno

Lamborghini ULTAH ke 50 Perkenalkan Supercar Veneno

Siapa tak kenal dengan pabrikan yang satu ini. Di bulan ini tepat usianya ke 50 siap memperkenalkan Lamborghini Veneno. Mobil dengan sebutan "Race car and a road going super car" Bagi kalian hobby dengan mobil balap ini bisa membuat kalian semua menjadi pengen...

Berdasarkan leluhur nya, Lamborghini Aventador. Desainer masih menjaga segala sesuatu yang sangat tajam sehingga terkesan sangat garang, ketika mereka merancang eksterior. Meskipun sebagian besar penggemar mobil dan pengulas mobil dari pandangan bahwa Lamborghini Veneno telah berlebihan didesain,

Mau tau Performance Lamborghini Veneno
Menawarkan 12 silinder mesin 6.5 liter thats di telah digabungkan dengan transmisi 7 kecepatan, mobil bisa melaju dari 0-100 km / jam hanya dalam waktu 2,8 detik. Output mesin total kekalahan 750 BHP. Mobil ini juga dilengkapi dengan 5 mode pengendaraan yang berbeda sesuai dengan gaya pengemudi mengemudi. Untuk mendapatkan performa maksimal, mobil adalah 4 wheel drive permanen.

Lamborghini telah memutuskan untuk menjaga mobil sangat eksklusif untuk saat ini. Mereka telah memungkinkan dengan menjaga harga mobil di lumayan $ 4 Juta dan hanya 3 dari ini sedang diproduksi. Bagian yang terbaik, mereka telah dibeli oleh 3 beruntung pemilik. Hemm... ngiler deh kira-kira apakah orang Indonesia??






Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha