Sony Siap Luncurkan microSDXC 64Gb

Teknologi memang berkembang dengan cepat, para pabrikan berlomba-lomba untuk mengikuti keinginan pasar seperti halnya pabrikan Sony, yang akan meluncurkan kartu microSDXC 'Premium Sound' bulan depan di Jepang, dengan janji bahwa produk ini akan mengurangi kebisingan listrik dalam perangkat itu saat digunakan.

"Kami tidak begitu yakin tentang potensi permintaan produk," kata juru bicara Sony dalam sebuah wawancara dengan The Wall Street Journal, "tapi kami pikir beberapa orang di antara orang-orang yang berkomitmen untuk kualitas suara yang besar akan menginginkannya. Kami pikir kami bisa membuat ini dan menjualnya dengan marjin ludicrously tinggi dan akan ada orang di luar sana yang akan membelinya karena mengatakan 'suara premium' di atasnya, terlepas dari keberhasilan sebenarnya." 

Kartu microSDXC Sony 'Premium Sound' akan memiliki harga yang dibenarkan. Lebih tepatnya, perusahaan berarti untuk ritel kartu 64GB untuk setara dengan $ 160 bulan depan di Jepang. dmoore375, seorang desainer sirkuit analog, menunjukkan pada Ars Technica bahwa "Tidak ada SD card atau kabel di dunia yang akan membantu meningkatkan transmisi digital jika semua data yang sudah berhasil dikirim," dan bahwa "Ini dibayangkan mungkin bahwa Sony benar-benar melakukan desain kartu SD yang menghasilkan interferensi elektromagnetik kurang (EMI)." Namun, orang tidak akan dapat merasakan perbedaan itu. Namun demikian, kartu Sony akan menarik bagi banyak orang sok kaya yang akan mengalami efek Placebo kepala-on.

Redditors sudah mulai mengolok-olok kartu Premium Sound microSDXC, mengatakan bahwa hal itu akan bekerja sangat baik dengan kabel Rakasa HDMI mereka. Kecenderungan pasti akan terus di Amazon, setelah kartu ini akan diluncurkan di sana, seperti pengulas memiliki belas kasihan di sana untuk produk misterius mahal tersebut. Berharap bahwa Sony akan menyadari apa yang mereka lakukan sebelum terlambat, karena saya tidak berpikir bahwa kartu akan menjual dengan baik.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha