Teknologi Jet Supersonic Masa Depan

Apakah Anda menyukai terbang di ketinggian? Apakah ide jet pribadi menarik bagi Anda? Apakah Anda menikmati adegan dari pandangan Anda di sana? Jika jawaban untuk mereka adalah ya, Anda baru saja mendarat pada waktu yang tepat di tempat yang tepat untuk berita yang benar. Sebuah jet pribadi rata-rata memakan cukup banyak tapi pengalaman berharga. Sebuah jet supersonik dengan nama Spike Aerospace S-512 sedang dirancang sedemikian rupa sehingga akan memisahkan dari semua sisa-jendela yang biasa diganti dengan menampilkan raksasa.

Spike Aerospace S-512
Spike Aerospace S-512

Spike Aerospace membuat pengumuman mengenai tidak adanya jendela di kabin mendukung super tampilan layar tipis. Sejumlah kamera akan merekam cuplikan adegan di luar jet dan gambar akan langsung ditampilkan pada layar display. Penumpang juga memiliki pilihan untuk memiliki gambar dan video rekaman sesuai dengan keinginan mereka sendiri

Perusahaan berbasis Teknologi masa depan di Boston sebagian besar disukai keputusan untuk olahraga layar display yang mendukung jendela sehingga membebaskan jet dari berat badan ekstra. Para insinyur di Spike percaya bahwa untuk sebuah jet yang diharapkan menyentuh kecepatan setinggi 1.370 mph, struktur dukungan tersebut dapat membantu penyebab, waktu besar. Berbicara tentang kecepatan tinggi, S-512 diharapkan untuk menutup perjalanan antara London dan New York sebagai kurang tiga jam.

Kabin Spike Aerospace S-512

Ketika diumumkan pada bulan Desember, S-512 diklaim menjadi jet perusahaan yang pernah supersonik pertama di seluruh dunia. Fasilitas layar display dan kecepatan setinggi 1,8 Mach akan mengatur orang kembali oleh $ 80 juta. Selain itu, jet akan menampung 18 penumpang beruntung karena mencakup jarak waktu secara signifikan lebih rendah. Jangan terlalu berharap up begitu tinggi begitu cepat, meskipun; S-512 tidak memulai hingga 2018.

Karena masih ada waktu untuk peluncurannya, S-512 akan menjalani beberapa tahun pengujian dan prototyping. Perubahan lebih lanjut untuk merancang dan kinerja hanya akan membuatnya lebih baik. Berikut ini berharap untuk mendarat sukses untuk Spike Aerospace S-512.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha