Lionel Messi mendapatkan ucapan spesial dari Miss Bum Bum 2015 Suzy Cortez


Hobi Sepakbola. Baru-bru ini Miss Bum Bum 2015, Suzy Cortez turut mengucapkan selamat atas keberhasilan Lionel Messi menyabet Ballon d'Or untuk yang kelima kalinya. Perempuan 25 tahun itu pun memiliki cara tersendiri dalam menyampaikan selamat. Yakni, dengan mengunggah foto seksi di akun Instagram @suzycortezoficial.

Suzy memamerkan foto seksi dengan menggunakan jersey kandang Barcelona, lengkap dengan nama Messi di punggungnya. Dia pun menunjukkan pose menggoda dengan memperlihatkan keindahan bokongnya. "Selamat untuk pemain terbaik di dunia," tulis Suzy dalam akun Instagram miliknya, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (16/1/2016).

Messi meraih Ballon d'Or 2015 dengan raihan 41,33% suara. Pemain internasional Brasil ini mengalahkan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang meraih 27,76% suara, dan rekan setimnya Neymar dengan raihan 7,86% suara.

Sebagai informasi, Suzy Cortez dinobatkan sebagai Miss Bum Bum 2015. Gelar itu diberikan kepada perempuan asal Distrito Federal, Brasil, atas bentuk bokong yang diklaim terindah di dunia. Di Brasil, bagian belakang tubuh atau lebih tepatnya bokong adalah aset kebanggaan semua warga, baik pria maupun wanita. Untuk itu, setiap tahunnya di Negeri Samba digelar kompetisi bokong terindah.

Dalam keterangan dilansir Daily Mail, Cortez mengaku bentuk bokongnya yang indah merupakan hasil olahraga rutin selama berbulan-bulan. Dia juga melakukan diet ketat untuk menjaga bokongnya agar tetap kencang dan padat.

Tahun ini, ajang Miss Bum Bum diikuti oleh 500 peserta dan menyisakan 15 finalis. Sebagian dari kontestan mengklaim telah mendaftarkan bokongnya ke perusahaan asuransi. Ajang Miss Bum Bum tahun ini ada peraturan yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Pihak juri memberlakukan syarat bahwa bokong para kontestan harus asli, alias tak boleh ada yang hasil operasi plastik atau injeksi bahan kimia. Ini lantaran skandal tahun lalu, ketika itu juara dua Miss Bum Bum, Andressa Urach hampir tewas akibat prosedur pembesaran bokong yang dijalaninya.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha