Pesta Perayaan Pohon Natal di Amerika Habiskan Listrik Banyak lho


Breaking News. Pohon Natal tak selalu luput dari pesta di hari Natal. Banyak banget lampu yang menghiasi keindahan pohon natal. Seperti halnya lampu Natal rumah tangga di Amerika Serikat (AS), mulai yang digantung di pohon, atap rumah dan rumput, menghabiskan listrik 6,63 miliar kilowatt (KW) jam. Demikian menurut tulisan blog terbaru dari Center for Global Development.

Jumlah tersebut melebihi konsumsi listrik nasional di banyak negara berkembang dalam setahun. El Salvador misalnya, menggunakan 5,35 miliar KW jam, Ethiopia mengonsumsi 5,30 miliar KW dan Tanzania menghabiskan 4,81 miliar KW.

Todd Moss dan Priscilla Agyapong menggunakan data dari laporan Kementerian Energi AS pada 2008 dan World Bank untuk melakukan penelitian. Menurutnya, 6,63 miliar KW jam yang digunakan untuk lampu Natal AS hanya mewakili 0,2% konsumsi energi Negeri Paman Sam setiap tahunnya.

Kira-kira di Indonesia sendiri gimana yah?

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha