Yamaha akan Segera Rilis Mobil Sport Ride Concept

Hobi Otomotif. Sebuah mobil konsep yang dijuluki Sport Ride Concept itu memiliki panjang 3.900mm, lebar 1720mm, dan tinggi 1170mm. Bagaimana dengan bobot? Ini masih dalam range yang ringan, karena hanya 750kg. Mobil ini sangat kental aroma sport-nya, karena Anda bisa melihat lampu depan yang 'sipit', ditambah dengan sirip aero dan lengkung roda pada body yang tampak menggelembung



Mobil yang dirancang oleh Gordon Murray bakal seperti mobil terkenal McLaren F1. Selain itu, kehadirannya akan memasuki ranah sport coupe yang menggunakan versi serat karbon dari tata letak yang sama dengan mobil terkenal McLaren F1

Update tersebut adalah mengenai mesin yang bakal digunakan. Menurut lansiran Carscoops (30/11), mesinnya akan menggunakan turbocharged 1.5liter.

Ini membantah rumor sebelumnya yang mengatakan bakal menggunakan mesin Motiv-sourced 1.0liter dengan tiga silinder. Hanya saja, belum diketahui secara pasti berapa besaran tenaga yang dihasilkan dengan mesin tersebut.

Sementara itu, di bagian belakang lampu didesain berbaris memanjang di kanan dan kiri dengan tipis. Knalpotnya ganda dan berada di bagian tengah atas. Berbeda dengan desain mobil pada umumnya yang meletakkan knalpot di bagian bawah antara kanan atau kiri.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha