Kasus Sepang Clash berbuntut panjang Kali ini menyeret Jorge Lorenzo

Hobi MotoGP. Efek insiden yang melibatkan Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP Malaysia (25/10), yang dikenal sebagai Sepang Clash berbuntut panjang. Kali ini menyeret Jorge Lorenzo.


Diberitakan Insella, kelakuan Jorge Lorenzo yang ganjil dan menjelekan Rossi ditengarai membuat Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Racing meradang dan memikirkan untuk kembali memakai jasa Lorenzo musim depan.

Keganjilan tersebut diantaranya reaksi Lorenzo yang berlebihan menanggapi insiden antara Rossi dan Marquez. Sudah jelas jika Rossi merupakan rekan setimnya di Movistar Yamaha.

Yang paling disesali, pembalap bernomor 99 itu justru memilih membela Marquez yang merupakan rider tim pesaing mereka, Repsol Honda. Bahkan Lorenzo secara tegas mengatakan jika hukuman bagi Rossi terlalu ringan dan tidak adil.

Padahal di sisi lain, Jarvis dan tim Movistar Yamaha mencoba mengajukan banding untuk meringankan hukuman bagi Rossi. Apakah Yamaha tak suka dengan attitude Lorenzo? Wajar, sebab sikap Lorenzo seakan bertentangan dengan tim. Bagaimana kelanjutannya? Kita tunggu saja

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha