Intip yuk Strategi Pemasaran Penjualan Mie Instan di Negeri Sakura

Peluang Usaha. Kali ini saya akan menjelajah di Negeri Sakura yang menarik perhatian saya. Hampir semua pelosok masyarakat Jepang mengkonsumsi Mie Instan di setiap hari ini banyak produsen-produsen mie instan berlomba untuk menarik perhatian para konsumen.


Seperti halnya salah satu produsen kari instan di Jepang bermerk Men’s Delusion Curry. Mereka memasang strategi pemasaran yang sangat unik dan menarik perhatian banyak kalangan, gimana tidak dalam kemasan hidangan kari instan dilengkapi kepingan DVD model seksi lho. Mau tau?

Ternyata, antara video dalam DVD dan kari kemasan ini ada hubungannya. Video tersebut memperlihatkan Mao Harada sebagai model yang nampak peduli dengan Anda, layaknya pacar sendiri.

Mungkin ini akan memberi pengalaman bersantap yang beda dari biasanya. Terlebih, Harada mengenakan kaus putih dengan cetakan gambar belahan dada yang terlihat seksi.

Harga kari instan Mens Delusion Curry Orange Flavored feat Mao Harada ini dibanderol 1.500 Yen atau sekira Rp168 ribu. Nampaknya, paket kari lezat ini bisa jadi teman makan malam asyik buat para jomblo. Demikian seperti dikutip dari Foodbeast, hehehe siapa ni yang berminat

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha