Apple siap merilis Iphone berukuran 4 inci pada 2016

Hobi Teknologi. Saat ini Apple kembali membuka kemungkinan untuk memproduksi ponsel berukuran 4 inci. Seperti diketahui, Apple beberapa tahun terkahir terus memproduksi Iphone dengan ukuran 5,5 inci. Entahlah padahal pasar menginginkan smartphone yang besar eh apple malah kembali ke ukuran standart.

Kebijakan Apple ini dikemukakan lembaga riset KGI Securities. Analis KGI Securities, Ming Chi Kuo meyakini Apple dapat membuat smartphone berukuran kecil dengan jumlah 20-30 juta unit.

Menurut analis tersebut Apple akan kembali merilis Iphone berukuran 4 inci pada 2016. Ia bahkan memberikan rincian spesifikasinya yakni casing metal, chipset Apple A9, dan tanpa 3D Touch.

Kuo meyakini Apple akan menyerahkan kontrak perakitan secara ekslusif kepada Foxconn pada semester pertama 2016. Lanjutnya ia mengatakan Apple akan memberikan perbedaan pada Iphone 7 ukuran besar dan ukuran menengah dengan memberikan ekstra RAM untuk model Plus.

Jika melihat kompetitornya yaitu Android, tidak ada perangkat flagship yang berukuran 4 inci, bahkan jajaran Xperia Z Compact hanya berukuran 4,6 inci. Yah semoga sukses menggebrak pasar iPhone

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha