Rombongan Haji Indonesia Masih banyak yang Lost Contact

Breaking NewsKetua Bidang Garapan Bimbingan Haji dan Umroh Persis, Toha Kahfi, mengatakan, saat ini terdapat 31 jamaah haji dari KBIH Persis yang tidak ada kabar atau lost contact pasca tragedi Mina.
"Ada 31 jamaah yang masih lost contact. Mereka berasal dari kloter 61 rombongan 4, 8, dan‎ 9," jelas Toha saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (28/9/2015).

Toha membeberkan, dari jumlah tersebut 13 di antaranya berasal dari rombongan 4. Sementara dari rombongan 8 terdapat 6 jamaah, dan rombongan 9 terdapat 12 jamaah.

Mereka adalah para jamaah yang berasal dari Kabupaten Bandung, Kabupaten Subang, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Karawang, Kabupaten Sukabumi, dan Kota Cimahi.

Selain 31 orang yang dinyatakan lost contact, pihaknya juga merilis tiga nama jamaah yang telah diketahui keberadaannya. Ketiganya yang bernama Aam Amalia (Kabupaten Bandung), Ending (Kabupaten Ciamis), dan Ubaid (Kabupaten Ciamis) berada di rumah sakit ‎dalam keadaan selamat.

"Kami belum mengetahui secara pasti mereka dirawat di rumah sakit mana. Bisa saja masih di Mina atau bahkan sudah di Makkah," ungkapnya.

Hingga kini 17 jamaah KBIH Persis yang berasal dari Kloter 61, Rombongan 4, 8, dan 9 dinyatakan telah meninggal dunia. Hal tersenut sudah diverifikasi oleh pihak KBIH Persis dan Pemerintah Daerah Kerja (Daker) Makkah.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha