Kuliner Menu Mie Bebek Dengan Sambal Pedas Shanghai

Resto Mangkok Putih di Cilandak Town Store

Kuliner. Wao kali ini saya akan mengajak Anda Kuliner di salah satu resto di jakarta. Yang mana menawarkan bakmi sebagai menu utamanya. Mau tau, disini Anda akan diperkenalkan dengan beragam mie. Restoran yang berdiri sejak Agustus, tahun 2001 ini memilki menu makanan yang terbagi atas Lamie (Bakmi), Japannese Corner, From The Wok (wok, artinya Wajan, sebutan khusus untuk makanan kering atau tidak berkuah) Pasta, Rice Dishes. Untuk konsumen Vegetarian, jangan khawatir karna Mangkok Putih juga menyediakan menu khusus untuk Vegetarian dan untuk yang membawa anak-anak jangan khawatir karna mereka juga menyediakan Kids Menu (khusus outlet di FX).

Saat anda datang ke Resto ini anda akan langsung disambut oleh sapaan ramah para pelayannya dan juga sajian otak-otak lezat  di meja. Otak-Otak di Mangkok Putih terasa beda dengan di resto lain karna rasa ikannya yang sangat terasa di mulut atau anda bisa juga mencoba Chrispy Chicken Noodle. Cocok untuk ngemil sambil menunggu makanan yang dipesan datang. Untuk anda yang belum pernah datang ke Mangkok Putih, makanan yang wajib anda coba pertama kali adalah Duck Lamien, Pattay (mie Thailand) atau  Kwetiau Penang.  Lamien khas Mangkok Putih  merupakan Fresh Noodle. Mie baru di buat saat anda memesan, jadi fresh dan juga bebas pengawet. Most recommended food: Tomyam goong, Tomyam Lamien, Duck Lamien.

Duck Lamien miliki rasa yang sangat khas, saat pertama kali mengunyahnya anda akan langsung merasakan rasa rempah-rempah seperti kayu manis, lada hitam, cengkeh, lada merah dan daun salam, Slurp. Sedangkan sambal pendamping dari Duck Lamien yang berasal dari Shanghai, akan langsung jadi favorit anda penyuka pedas karna rasanya yang super Hot. Duck Lamien di Mangkok Putih pun terasa sangat khas karna bebek yang digunakan di olah dengan cara di steam sehingga kaldu bebek tidak terbuang dan bumbu mampu meresap ke dalam daging secara maksimal Selain menu Lamien atau bakmi, menu lainnya adalah Duck Black Pepper, Brocoli Beef, Teriyaki Chicken Noodle, package meal dan lain-lainnya. Range harga untuk Appetizer mulai Rp 4.000 – Rp 39.000, sedangkan untuk menu utamanya seharga Rp 27.000 – Rp 50.000. Terjangkau bukan?

Untuk minumannya, Mangkok Putih menyediakan, Ice Thai Tea, Teh Tarik , Coffee, Strawberry Leci, Es Merah Delima, Sundae Ice Cream (terdiri dari 3 scoop es krim, bebas pilih rasa es krim, mantab!), Banana Split, Oreo Ice Cream.

Ice Thai Tea menggunakan bahan-bahan import. Contohnya, Vietnam Coffee yang disajikan dengan cara unik, menggunakan wadah dimana kopinya akan langsung turun ke dalam gelas saat dia sudah tercampur merata. Es merah Delima-nya juga  khas karna menggunakan jelly buatan sendiri dimana di dalamnya terdapat buah bengkuang dan delima, saat disajikan Es Merah Delima ini terlihat seperti lautan mutiara di dalam mangkok, Cantik.

Untuk Bahan-bahan Dasar, resto yang memiliki Interior bernuansa warna merah, putih dan hitam ini  memilki prinsip “First In, First Out”, bahan pertama yang datang maka bahan tersebut yang di keluarkan. Bahan-bahan dasar Mangkok Putih selalu fresh dan diambil dari dalam negri dan sebagian besar bumbu berasal diimport dari luar negeri.

Rasa masakan sama, karna semua bahan-bahan masakan telah di olah oleh Central Kitchen secara cerma sehingga masakan di setiap outlet terasa sama. Setiap 3 bulan-nya Resto ini mengadakan promo menu makanan baru baik dari makanan Western dan Melayu,  makanan yang mendapat jumlah sales terbanyak makan akan  dimasukan ke dalam menu tetap di Mangkok Putih. Jangan sampai terlewat untuk mencoba karna ada diskon 20% untuk menu terbaru mereka. Mau tau apa aja menu terbaru mereka? Perhatikan meja kamu saat disana karena ada Tent Card di setiap meja khusus untuk memajang menu-menu terbaru.

Untuk anda yang suka duduk-duduk lama di dalam restoran jangan khawatir karna Mangkok Putih menyediakan fasilitas Wifi dan juga section resto khusus perokok. Selain di Cilandak Town Square, Mangkok Putih juga ada di  Setiabudi building, Citos, Wima Mulia, FX dan  Wisma Metropolitan.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha