Inilah Sepada dengan Bahan Bakar Air dari China


Hobi Otomotif. Sepeda ini seperti sepeda pancal yang ada umumnya di Indonesia. Tapi... jangan salah selain dapat dikayuh seperti sepeda pada umumnya, sepeda ini bisa berjalan mencapai kecepatan sekitar 24 km per jam dan dapat menempuh jarak sekitar 128 km lho. Hemm... Mantap deh

Sebenarnya kami yakin, banyak sekali orang yang ingin menggunakan sepeda sebagai alat transportasi utama mereka tetapi dengan pertimbangan kaki pegal dan lainnya, mereka mengurungkan niatnya.

Tetapi lain halnya apabila anda memiliki sepeda yang satu ini, bukan saja sepeda ini bisa berjalan dengan mesin yang ada (bila anda terlalu lelah mengayuh) tetapi yang lebih hebat lagi, sepeda ini menggunakan air sebagai bahan bakarnya (Hydrogen Fueled).

Kami tahu, anda pasti ingin segera memilikinya dan lagipula, "Sepeda Air" ini juga sudah tersedia di Jepang tapi yang jadi masalah apakah anda rela mengelurkan uang sekitar Rp. 40.000.000 untuk sepeda ini?


Sumber: dvice.com

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha