Akankah dengan Pergantian Sasis dapat mengejar Time Honda

MotoGP

Hobi MotoGP. Kali ini Yamaha resmi menggunakan sasis baru selama Free Practice (FP) di Sirkuit Assen. Sasis baru ini telah dicoba saat tes tertutup di Sirkuit Aragon, dan keduanya kompak mengatakan bahwa desain ini membantu saat memasuki tikungan.

“Untuk saat ini, kami memutuskan menggunakan sasis baru di kedua motor kami. Karena kami ingin membandingkan setting yang berbeda,” kata Lorenzo, seperti dilansir Crash, Jumat (26/6/2015).

“Apabila kami tidak melakukannya, maka kami bisa frustrasi atau tidak mendapat solusi. Dengan sasis yang sama dan setting yang berbeda, saya dapat membandingkan mana yang lebih baik dari keduanya,” sambung pembalap asal Spanyol itu.

Sayang pada FP2 jelang seri kedelapan MotoGP 2015, X-Fuera –julukan Jorge Lorenzo— hanya mampu berada di urutan keenam dengan catatan waktu 1 menit 33.741 detik. Sementara rekan setimnya, The Doctor duduk di urutan tiga dengan catatan waktu 1 menit 33.652 detik.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha