Yamaha YZF R25


Indonesia memang menjadi ladang para pabrikan motor. Hampir setiap tahun penjualannya meningkat tajam dibandingkan dengan negara-negara lain. Apa lagi ditunjang dengan adanya ajang balap sepeda motor International, MotoGP. Membuat para pabrikan berlomba-lomba untuk meraih omset tertinggi seperti halnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk mendandani produk-produk R Series-nya beraura MotoGP Livery.

Tahun ini Yamaha mengeluarkan dua produk unggulan, yakni YZF-R25 dan YZF-R15, tampil dengan jubah Livery tim Movistar Yamaha MotoGP yang dikendarai duo pembalap andalannya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Selain itu ada juga Livery Monster Yamaha Tech 3 yang terinspirasi dari pembalap Pol Espargaro dan Bradley Smith.

Menurut Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, kehadiran Livery tim pabrikan Yamaha MotoGP karena para pembalap Yamaha ini tengah naik daun. Ini menjadi momen yang sangat pas bagi para penggemar motor dan penggila Yamaha MotoGP.

"MotoGP sangat menjual di Indonesia sehingga konsumen menginginkan produk-produk tersebut, termasuk motor," kata Masykur

Lebih lanjut Masykur menyatakan, dengan hadirnya Livery balap, Yamaha konsisten memproduksi produk untuk memanjakan konsumen dan menonjolkan motor-motor sport popule. Ini untuk mempertegas dominasi Yamaha di segmen Sport di Tanah Air.

Soal harga, semua produk memiliki tambahan biaya Rp600 ribu dari model standar. Untuk R25 menjadi Rp53,6 juta dan R15 jadi Rp30,1 juta. Semuanya berstatus on the road

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha