WOW! Mario Balotelli Membuat Sensasi Mandi Bareng Gadis-gadis

Striker Liverpool Mario Balotelli

Hobi Sepakbola. Anda tentu tak asing dengan Striker Liverpool yang satu ini, yup Mario Balotelli namanya apabila tidak lekat dengan kontroversi terkait ulah "nyentrik"-nya di dalam dan di luar lapangan hijau. Striker berbakat namun bengal ini memang terkenal suka main perempuan.

Belum lama ia kembali ke Inggris untuk memperkuat Liverpool dan menjadi pemberitaan karena penampilannya di lapangan tidak memuaskan serta suasana hatinya yang tidak bahagia karena kerap dicadangkan oleh pelatih Brendan Rodgers, Balotelli kembali membuat sensasi yang menarik untuk disimak.

Nah, di tengah pemberitaan buruk tersebut, Balotelli kembali "beraksi" bersama para wanita cantik. Berada di bak mandi, ia terlihat bahagia dan tersenyum lebar ditemani beberapa wanita yang hanya mengenakan bikini untuk berendam di air panas.

Sungguh luar biasa karena sangat jarang melihat sang bintang tersenyum. Ia dengan gembira memposting foto-foto ini melalui akun Instagramnya. Benar-benar konyol dan sableng. hahahaha.....

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha