Terbongkarnya kasus Kematian Vokalis Nirvana

MONTAGE OF HECK

Breaking News. Masih inget vokalis dari band Nirvana. Termasuk saya sendiri penggemar musisi yang satu ini tepatnya pada tanggal 5 April 1994 lalu digemparkan akan halnya meninggalnya vokalis Nirvana bahwa Kurt Cobain diberitakan meninggal karena bunuh diri di Seattle rumahnya, Amerika Serikat. Dalam darahnya, ditemukan konsentrasi heroin yang sangat tinggi bercampur dengan Diazepam. Namun, beberapa orang percaya bahwa sejatinya Cobain meninggal karena dibunuh.

Walau kematiannya pada saat itu usia masih 27 tahun terjadi lebih 21 tahun lalu, namun Kurt Cobain tetap selalu diingat sebagai legenda. Banyak yang tak percaya ia dibunuh dan bukannya bunuh diri kini Detektif Tom Grant, yang menyelidiki kematian Kurt Cobain yang menemukan bukti-bukti janggal serta mengemukakan bukti-bukti baru yang mengejutkan terkait kematian sang vokalis Nirvana

Akan mengungkapkan melalui film ini, sang sutradara berusaha untuk mengungkap sebab kemungkinan lain tewasnya Cobain yang sebelumnya melarikan diri dari pusat rehabilitasi di Los Angeles. Seorang detektif yang disewa Courtney Love, istri Cobain untuk mencari Cobain juga dihadirkan di sini.

Film-film dokumenter mengenai para musisi tenar dunia banyak dibuat. Awal Mei ini, film dokumenter Kurt Cobain, vokalis band Nirvana, berjudul MONTAGE OF HECK resmi diputar di HBO. Ada juga film dokumenter Amy Winehouse yang sudah merilis teasernya dan biopik Jimi Hendrix yang akan segera dibuat. Oh ya, film dokumenter rapper Tupac Shakur juga sedang dibuat

Selain MONTAGE OF HECK, film dokumenter tentang Kurt Cobain berjudul SOAKED IN BLEACH juga sudah merilis trailernya. Berbeda dengan film sebelumnya yang lebih menampilkan home video Kurt yang belum pernah ditayangkan di manapun, film garapan Benjamin Statler ini akan lebih memfokuskan kepada kasus kematiannya.


Detektif Tom Grant
Detektif Tom Grant

Detektif Tom Grant mencoba menggali lebih dalam bukti-bukti yang terasa janggal pada kematian Kurt. Satu, banyaknya heroin dalam darah Kurt dirasa adalah ulah orang lain yang sengaja menyuntikkannya. Kedua, Tom melihat inkonsistensi yang terjadi dalam laporan, di mana tak semua sidik jari pistol ditampilkan. Semuanya bermuara pada dugaan bahwa Courtney Love sempat merencanakan pembunuhan sang suami.

Sumber: (Cinema Blend, AL, Edinburgh Evening News, RAW Story)

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha