Rossi Tantang Lorenzo di Sirkut Jerez Spanyol Nanti Malam


Akankah Rossi Mampu kalahkan Lorenzo di Sirkut Jerez Spanyol

Menurut agenda balapan pekan ini akan berada di sirkut Jerez Spanyol yang akan ditayangkan trans 7 pukul 19.00 wib. Kebangkitan Jorge Lorenzo yang ditunjukkan di Grand Prix (GP) Jerez mendapat perhatian dari kompatriotnya di Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Menurut The Doctor, Lorenzo akan menjadi saingan utamanya pada balapan nanti.

Pembalap 36 tahun menyebutkan dirinya akan mencoba memulai balapan dengan baik agar dapat terus menguntit Lorenzo. Seperti diketahui Rossi akan memulai balap dari posisi kelima, sementara Lorenzo akan mulai dari grid terdepan.

“Melihat performanya di atas lintasan, Lorenzo akan coba menjauh sejak awal balapan. Dia adalah pembalap yang memiliki kecepatan. Dia menjadi yang terdepan. Saya akan coba membuat permulaan yang baik dan terus berada di dekat Lorenzo,” jelasnya melansir Crash, Minggu (3/5/2015).

Juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut juga menyebut rekan satu timnya itu sebagai pembalap yang harus dikalahkan pada balapan nanti. Pembalap yang menggunakan nomor 46 tersebut akan memberikan perlawanan demi mendapat hasil baik.

“Penampilan saya tidak terlalu fantastis, terutama di sesi terakhir. Lorenzo mampu melibas tikungan sedikit lebih cepat dan saya pikir dialah pembalap yang harus dikalahkan. Dia memiliki kecepatan yang luar biasa. Saya akan coba melawannya untuk mendapatkan hasil baik,” tambahnya.

Rossi akan memulai balapan dari posisi kelima. Pembalap yang pernah membela tim Honda tersebut sepanjang musim ini menunjukkan performa yang impresif. Dari tiga serie yang telah digelar, Rossi sukses menapaki podium pertama sebanyak dua kali yaitu di race Losail dan Argentina. Sementara di seri Amerika ia berada diposisi ketiga.

Tunggu rekaman videonya yah jika kalian tak sempet menonton liputannya

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha