Penyebab dan Solusi Pengencang Payudara Secara Natural


Info Sehat. Siapa sih yang tak ingin memiliki payudara yang sehat dan kencang sebelun ataupun sesudah melahirkan. Semua wanita tentu akan mengatakan "ya saya mau" tapi gimana caranya yah... agar payudara tetap sehat dan terlihat kencang.

Riset membuktikan jika sebagian besar wanita merasa jika memiliki payudara yang besar akan makin sempurna sehingga tak sedikit dari wanita berusaha untuk menambah ukuran payudara dengan operasi plastik dengan implan silikon. Tetapi sebenarnya yang terpenting adalah bagaimana mempertahankan payudara tetap kencang dan sehat.

Berikut kebiasaan buruk yang harus dihindari karena bisa menyebabkan mengendurnya payudara:

Hal pertama adalah kurangnya perawatan
Payudara yang tidak mengalami perawatan rutin dapat menyebabkannya menjadi kendur. Perawatan dan pengecekan rutin payudara juga dapat menghindari penyakit seperti kanker payudara.

Hal kedua adalah melakukan aktifitas suami istri
Kebanyakan pria memulai aktifitas foreplay dengan merangsang pasangannya (wanita) melalui payudara. Terlalu sering melakukan stimulasi payudara juga merupakan salah satu penyebab mengapa payudara menjadi kendur lho.

Hal ketiga adalah pemilihan memakai bra
Ukuran bra yang tidak sesuai atau bahan bra yang kurang tepat dapat menyebabkan payudara menjadi kendur.

Hal keempat adalah saat usai menyusui
Wanita yang telah menyusui akan mengalami pelembekan payudara, karena ketika melahirkan payudara akan terisi asi dan setelah proses menyusui biasanya payudara menjadi kendur.

Hal kelima adalah faktor usia
Tentu saja faktor usia akan menjadi penyebab utama. Karena semakin bertambahnya umur akan semakin membuat kandungan hormon dalam tubuh berkurang dan otomatis membuat payudara menjadi kendur. Bisanya dimulai dari usia 40-an.

Dari kesemua Hal diatas dapat kita siasati agar Payudara Anda tetap sehat dan kencang secara natural, apa Anda mau mencobanya


Hal yang perlu Anda lakukan pertama adalah Rajin olahraga
Ada beberapa latihan khusus yang dimaksudkan untuk memperbesar ukuran payudara. Untuk kepentingan Anda, ada cara mudahnya. Pegang salah satu bola seberat 2 kilogram (kg) di masing-masing tangan dan duduklah di kursi. Kemudian gerakkan tangan keluar hingga mencapai bahu. Diamlah selama 5 menit dan kembali ke posisi semula. Ulangi latihan ini 10-15 kali sehari untuk meningkatkan ukuran payudara Anda.

Hal kedua lakukan pemijatan
Pijat bisa membantu merangsang penambahan ukuran payudara. Obat minyak bisa digunakan sebagai efek tambahan. Ada beberapa pusat pijat yang bisa memperbesar payudara. Jika ingin memijat sendiri di rumah, Anda bisa melakukannya dengan hati-hati. Minyak gandum bisa digunakan untuk memijat payudara hingga tumbuh lebih besar dan sehat.

Hal ketiga atur pola Makanan
Ada beberapa makanan yang bisa membantu meningkatkan ukuran payudara. Masakan ayam mengandung tingkat estrogen tinggi. Karena itu, masukkan ayam dalam menu makanan sehari-hari. Demikian juga herbal seperti fenugreek, biji adas, palmetto, dan ham liar dapat membantu payudara Anda tumbuh lebih besar.
Selain itu Anda harus makan kedelai, buah-buahan segar dan sayuran, zaitun, gandum, buncis, oregano, beras merah, kurma dan ceri.

Hal keempat lakukan Pola hidup sehat
Berhenti merokok dan minum alkohol karena bisa mengganggu kesehatan secara keseluruhan. Anda juga bisa minum banyak air dan cukup tidur agar tubuh terhidrasi dan berenergi. Ketika tubuh sehat maka payudara pun tumbuh. Jadi pastikan diet seimbang dan lakukan pola hidup sehat.

Berikut ada sedikit resep Alami yang dapat Anda gunakan untuk mengencangkan payudara (buah dada) Anda yang kendor dan layu.

Bahan-bahan yang diperlukan:
  • 1 gelas susu sapi murni, dan
  • 1 ruas jahe yang agak besar.
Cara membuat ramuannya:
  1. Jahe yang sudah tersedia Anda memarkan, lalu masukkan ke dalam segelas susu.
  2. Aduk sebentar, dan tunggu sampai kira-kira 1 jam.
  3. Minumlah ramuan tersebut setidak-tidaknya setiap 2 hari sekali secara teratur.
Nah khan semoga artikel ini bisa membantu Anda menjaga Payudara menjadi sehat dan kencang secara natural

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha