Google Meluncurkan App Andoid Central dan Play Games


Google Meluncurkan App Andoid Central dan Play Games

Teknologi semakin berkembang dengan pesatnya terlebih dalam perkembangan Smartphone. Kali ini perusahaan besar mesin pencari nomor satu di dunia, Google. Pemilik sistem operasi robot hijau ini kabarnya akan segera merilis Google Play Games. Masih cukup banyak yang belum tahu apa itu Google Play Games. Apakah sama dengan Google Play Store? Google Play Games muncu menyusul keberadaan Google Play Music, Google Play Books dan Google Play Movies. Jadi, Google Play Games adalah pusat download aplikasi berupa games, tempat memainkannya sekaligus menyimpannya. Keren!

Dalam waktu dekat, Google akan menghadirkan fitur Google Play Games. Dari bocoran gambar yang terungkat di media online, Google  terlihat menghadirkan ikon khusus seperti Play Games, setting, dan Google+ integration. Jadi memang fitur layanan ini lengkap. Untuk mencoba melihat-lihat terlebih dahulu silakan mengunjungi langsung di link ini https://play.google.com/store

Fitur hebat Google Play Games
Seperti yang dilansir di laman Digital Spy, layanan Google Play Games tersebut akan memiliki berbagai fitur unggulan diantaranya adalah  penyimpanan data permainan berbasis cloud. Wow! Siapa yang belum mengenal penyimpanan data berbasis cloud! Semua pemain online sudah familiar benar dengan layanan gratis maupun berbayar pada penyedia-penyedia fasiltas penyimpanan cloud. Nah ini, khusus untuk pecinta sistem operasi robot hijau, Google memanjakan mereka dengan Google Play Games yang menawarkan sinkronisasi penyimpanan permainan agar dapat meneruskan permainan di perangkat lain pada waktu selanjutnya.

Kemudian kehadiran Google+  pastnya untuk mengintegrasikan layanan ini ke fitur jejaring sosial. Dengan men-share permainan ke G+, seorang pengguna bisa mengajak teman-teman dalam lingkaran G+ nya untuk bermain bersama dan saling bersaing menunjukkan skor hasil permainan. Belum lagi, Google Play Game dibekali fungsi multiplayer, papan skor (leaderboards), dan prestasi (achievements). Untuk pengguna maupun pengamat iOs dan Windows Phone, coba perhatikan, fitur ini mirip dengan layanan games di iOS dan Games Hub di Windows.

Aplikasi canggih bernama Android Central App
Mengapa Google semakin menelurkan ftur-fitur kerennya pada layanan gratis ini, tentunya tidak tanpa alasan. Alasan utama pastinya kita semua sudah tahu, yaitu karena dominasi Android yang semakin tidak terbendung. Milyaran penduduk di seluruh negara di dunia menggunakan gadget Android. Google memanjakan kita semua dengan ribuan aplikasi gratis yang dapat disematkan pada perangkat Android kita.

Nah, ada tamu baru dari Google yang menyapa kita, yaitu bernama Android Central App yang baru saja dimunculkan pada link https://play.google.com/store pada tanggal 8 Mei lalu

Wuih! Makin mantap!

Kata Google, seperti dikutip dari laman Android Central, aplikasi ini sebenarnya telah lama digarap, namun masih selalu dalam tahap persiapan. Diniatkan bahwa aplikasi ini ditujukan untuk ponsel Android v4.0.3 keatas, dengan beragam fitur yang dibundel menjadi satu. Sekalipun hadir dalam kategori ‘news and magazine’, aplikasi gratis ini sebenarnya lebih dari itu, karena aplikasi ini  menyediakan fitur home, forum, videos, podcast, wallpaper, shop dan tip us.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha