Tips Membuat Wajah Cerah Alami

Mau tampil cantik dan fresh setiap saat?

Banyak produk kecantikan dipasaran yang dijual bebas. Tapi.. perlu Anda tau jika semua produk itu menggunakan obat kimia yang mana bisa tidak cocok dengan kulit wajah Anda bukan. Kenapa ndak Anda coba dengan cara Alami. Mudah kok cukup lakukan perawatan sendiri di rumah. Gunakan bahan makanan yang gampang didapatkan, ya. Ikuti caranya berikut ini.
Membuat Wajah Cerah Alami
Illustrasi Membuat Wajah Cerah Alami

Air Beras
Caranya sangat mudah. Cukup oleskan air bekas cucian beras  pada wajah, diamkan selama beberapa menit, lalu bilas hingga bersih. Air beras mengandung antioksidan yang tinggi, bias melembapkan kulit, serta memperbarui pertumbuhan sel di wajah. Dalam sekejap wajah akan terlihat lebih lebih cerah dan lembut.

Masker Telur
Telur adalah bahan makanan yang paling mudah ditemukan di rumah. Kamu bisa memilih untuk menggunakan putih atau kuning telur, karena keduanya memiliki manfaat yang sangat banyak bagi kecantikan.

Untuk penggunaan putih telur, cukup oleskan ke wajah secara merata dan diamkan selama 10 menit, lalu bilas.  FYI, girls…putih telur berguna untuk mengangkat minyak, kotoran dan mencegah timbulnya jerawat serta menghilangkan bekas jerawat.

Untuk kuning telur, kamu bisa menggunakannya sebagai facial mask, karena bisa menghaluskan wajah dan membuat efek licin serta mengilat. Caranya mudah, kocok kuning telur sampai merata, lalu campurkan tepung dan madu secukupnya. Oleskan merata pada wajah, diamkan selama 10 menit, lalu bilas wajah hingga bersih.

Nah mudah bukan Tips-tips diatas untuk Anda coba sendiri dirumah. seperti halnya perawatan menggunakan produk pasaran lakukan teratur setiap hari Anda akan melihat hasilnya.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha