Salah Satu Ikan Berkaki


Hallo sahabat Hobi Aneka Usaha, kali ini saya akan memperkanalkan ciptaan Tuhan yang satu ini. Ternyata ada lho ikan yang memiliki kaki. Apa Anda pernah melihat sebelumnya?? Ikan ini benar-benar ada lho di Mexico ikan ini dinamai Axolotl (Ambystoma mexicanum). Binatang eksotik nan unik ini juga disebut sebagai "Mexican Walking Fish".

Sebenarnya Axolotl bukanlah jenis ikan, melainkan sejenis salamander langka yang hanya endemik di Mexico. Panjang hewan ini bisa mencapai 30 cm, tapi rata-rata ukurannya hanya 15 cm. Memiliki warna tubuh hitam atau cokelat kekuningan dan banyak juga yang berwarna putih dan merah muda.

Tapi sayang hewan ini dikabarkan akan punah keberadaanya habitat asli yang ada satu-satunya dari mexicanum Ambystoma. Danau, yang sekarang sudah tercemari dan menjadi santapan yang lezat di Meksiko. Sampai saat ini para peneliti ini mengupayakan untuk bisa meregenerasi Axolotl Setelah anggota badan telah diamputasi, lapisan sel kulit terbentuk dari sel-sel di tempat sayatan. Semacam bentuk jaringan parut di bawah dan jenis baru yang penting dari jaringan mulai tumbuh, seperti pembuluh darah, otot, otot, tulang dan bahkan saraf. Para ilmuwan telah lama berpikir bahwa sel-sel pada titik amputasi dikonversi melalui sinyal molekul dalam sel induk berpotensi majemuk - jenis sel induk yang memiliki potensi untuk menjadi hampir setiap sel dalam tubuh - yang kemudian berkembang menjadi jenis sel yang berbeda.

Wao keren bukan yah semuga saja penelitian itu membuahkan hasil sebab unik sih coba di jadiin hewan hias khan bagus



Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha