NASA Mengumumkan Windows 8 Sangat Berbahaya

Tak tangung-tanggung yang mengumumkan Bahaya menggunakan Windows 8 adalah NASA lho, awalnya saya baca-baca artikel di mbah Google ada yang bilang kalau Windows 8 Dicurigai Jadi Alat Mata-mata Amerika masak sih kok bisa tak mungkinlah. Hampir puluhan tahun sejak jaman bahula semasa saya masih kecil saya menjamani memakai ws dengan cepat perkembangan microsoft muncul sampai kali ini muncul yang namanya Windows 8. Masak sih ini menjadi media mata-mata Amerika???

Ternyata NASA membuang Windows 8 dan bahkan Skype tidak boleh digunakan. Microsoft telah dikritik karena urusan Prism. Sekarang tampak bahwa Windows 8 sangat berbahaya. Pemerintah Jerman memperingatkan terhadap program Microsoft karena memiliki kemampuan untuk mengendalikan perangkat keras dan perangkat lunak komputer. NSA bisa masuk komputer Anda dari jarak jauh. Apakah Microsoft menciptakan bunuh diri ekonomi?


Lembaga Kantor Federal Informasi (BSI) Jerman mengingatkan pengguna agar berhati-hati dengan komputer berbasis Windows 8 karena rawan menjadi korban serangan cyber. Peringatan tersebut tertuang dalam bocoran dokumen yang dipublikasikan oleh situs berbahasa Jerman Zeit Online.

BSI menjelaskan bahwa inti masalahnya terletak pada pemakaian chip Trusted Platform Module (TPM) 2.0 yang tertanam di komputer-komputer Windows 8. Artinya TPM 2.0 sebenarnya adalah fitur sekuriti yang bertujuan meningkatkan keamanan sistem. Namun, chip yang bisa mengontrol penuh program apa saja yang bisa dan tidak bisa dijalankan ini dikatakan juga memungkinkan komputer yang bersangkutan dikendalikan dari jarak jauh.

Akibatnya, BSI menyebutkan bahwa mekanisme TPM 2.0 bisa menyebabkan "kehilangan kontrol atas sistem operasi dan hardware komputer". Ada pula peluang sabotase oleh pihak ketiga. "Ini adalah risiko baru bagi pengguna, terutama mereka yang bekerja di institusi federal dan infrastruktur penting," tulis BSI.

PC Windows 8 juga dicurigai bisa dikontrol oleh Microsoft melalui "backdoor" yang disembunyikan di dalam sistem operasi itu. "Kunci" untuk mengontrol disinyalir ada di National Security Agency (NSA) Amerika Serikat dan digunakan untuk keperluan mata-mata.

Banyak laptop sekarang pra-instal dengan Windows 8 dijual atau diserahkan. Program baru dari Microsoft tidak sangat sukses, tetapi sangat dipromosikan. Bahkan perusahaan yang berwenang Jerman dan pemerintah federal, misalnya, secara bertahap akan bekerja dengan sistem operasi ini. Tapi di sini ada kerentanan keamanan yang signifikan.

Untuk memperingatkan ahli IT sebelum program federal dan menyebutnya sebagai berbahaya. Ada celah di Windows 8, yang merupakan risiko keamanan yang tinggi, laporan waktu dengan mengacu pada dokumen Federasi. Hal ini mengacu pada apa yang disebut Trusted Computing. Sebuah teknologi dengan sekitar Microsoft dapat mengakses perangkat keras dan perangkat lunak komputer yang dioperasikan dengan Windows 8. Dan demikian NSA, akhirnya ada kerjasama yang sangat erat antara mereka.

Related Cars


Nicestcar offers the latest car news as well as a look at the automotive past. Classic cars, muscle cars, exotic cars, supercars, everyday cars - All makes. All models.
Previous
Next Post »

About | Privacy Policy | Sitemap | Contact

© 2017 Hobi Aneka Usaha